LINOP, Lembaga Independen Non Partai Hadir di Indonesia
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    LINOP, Lembaga Independen Non Partai Hadir di Indonesia

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 28 April 2021, April 28, 2021 WIB Last Updated 2021-04-28T13:48:32Z
    masukkan script iklan disini
    Ist.

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,-Sebagai wadah aspirasi politik rakyat terbarukan yang mengawal gerakan nasional kebangkitan demokrasi Pancasila.

    Beranjak dari hal tersebut Abdurrahman mendirikan dan merangkap ketua umum LINOP
    pada tanggal 1 Juni 2021. Bertepatan dengan hari lahir Pancasila LINOP akan dideklarasikan secara nasional di Jakarta dengan dewan pengurus utama di 34 Provinsi.

    "Kehadiran lembaga Independen Non Partai ( LINOP ) semakin memperkokoh sistim demokrasi di Indonesia yang selama ini dimonopoli oleh parpol, maka Linop dapat mengusung para calon kepala daerah untuk gubernur, walikota dan bupati melakui jalur independen sehingga bersamaan lewat pilpres dan pilkada serentak di tahun 2024. "Ucap Abdurrahman.


    "Linop dapat berpartisipasi mengusung bakal calonnya maju lewat jalur Independen lewat strategi dan program Linop ditargetkan memiliki Pengurus di 34 Provinsi dan 514 kabupaten / kota dengan data anggota mencapai 75 juta orang di seluruh Indonesia,"tandas pemerhati strategi politik di tanah air ini.

    Abdurrahman menjelaskan bahwa sebagai wadah aspirasi politik terbarukan LINOP mendorong partisipasi politik bisa mencapai 90 % dan angka golput dapat ditekan sehingga pesta demokrasi politik di tahun 2024 semakin seru karena pemerintah menetapkan pilpres dan pilkada serentak.

    "Kita yakin Linop mendapat dukungan dari Rakyat Indonesia, mengingat data anggota LINOP mencapai 75 juta orang di seluruh Indonesia siapapun bakal calon gubernur, bupati dan walikota yang lewat jalur independen LINOP dipastikan meraih suara terbanyak dan menang, "Paparnya.

    Laporan: Jl
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini