Kisah Muda Mudi Silariang di Jeneponto, Polsek Binamu Ikut Andil Selesaikan Masalah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kisah Muda Mudi Silariang di Jeneponto, Polsek Binamu Ikut Andil Selesaikan Masalah

    Kabartujuhsatu
    Senin, 05 April 2021, April 05, 2021 WIB Last Updated 2021-04-06T03:10:06Z
    masukkan script iklan disini


    Anggota Polsek Binamu dan Husnamir Rukka saat berada di rumah pemuda RS itu (Foto Istimewa)

    Jeneponto (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Sebelumnya, Satu pasangan muda mudi yang telah sepakat untuk menempuh bahtera rumah tangga dengan cara simple yaitu minggat dari rumah mereka (Silariang, Bugis red).


    Kedua pasangan yang di landa kasmaran namun tak mendapat restu dari kedua orang tua si perempuan alhasil pasangan itu memilih jalannya sendiri dengan kabur dan bersembunyi di rumah salah satu Imam dusun Pammanjengang Desa Mangngepong Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto.


    Minggu 4 april 2021 gadis yang berinisial NR minta di jemput oleh kekasihnya RS 'via telpon' dan saat kepergiannya orang tua NR bingung mencari putrinya sebab sudah tiga hari anaknya belum pulang kerumah.


    Selasa 6 april 2021 seorang diri ibu NR yg beralamat di Desa Arungkeke Kecamatan Batang Kabupaten Jeneponto, baru mendapat informasi terkait keberadaan anak semata wayangnya berada di suatu tempat.


    Orang tua pemudi NR (Foto Istimewa).

    Orang tua malang tersebut tak tahu lokasi dan alamat yang di maksud oleh informannya.


    Entah mengapa orang tua itu datang kerumah untuk meminta saya guna menemani dirinya dalam mencari alamat mereka padahal orang tua malang tersebut kami saling tidak kenal satu sama lain. Ujar Husnamir Rukka.


    Setiba di rumah pak imam terjadi sedikit gesekan emosi antara orang tua malang dan keluarga si lelaki (kekasih NR), melihat reaksi tersebut, yang saya tengarai akan timbul satu kefatalan, ujar Husnamir menceritakan.



    "Alhasil saya mengambil inisiatif untuk menelpon AKP H.SYAMSUDDIN SE selaku kapolsek Binamu yang saya tahu handal dalam menyelesaikan masalah. Beber Husnamir anggota Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Sulsel.


    Berdasarkan aduan kami, kapolsek memerintahkan jajarannya utk bersegera turun kelokasi.


    "Alhamdulillah dengan cepat Kanit Res, Kanit Intelkam serta personil lainnya segera turun ke TKP guna melerai dan mendinginkan masalah yang nyaris pecah.



    "Secara pribadi maupun kelembagaan ormas KPMP sulsel saya mengapresiasi penuh kinerja Polsek Binamu yang begitu tanggap serta profesional dalam pelayanan, terang Husnamir.


    Terkait hal istimewa tersebut dalam menyelesaikan masalah," kami turut mengapresiasi kinerja dan kepemimpinan kapolres Jeneponto AKBP YUDHA KESIT WIJAYANTO , karnanyalah polres Jeneponto Kembali terpercaya di mata masyarakat, Pungkas Husnimar. (Sumber FB)
                                        

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini