AMPI Sumut Dukung Target Capaian 2 Juta Kader Golkar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    AMPI Sumut Dukung Target Capaian 2 Juta Kader Golkar

    Kabartujuhsatu
    Senin, 05 April 2021, April 05, 2021 WIB Last Updated 2021-04-06T02:25:54Z
    masukkan script iklan disini


    Medan (Sumut), Kabartujuhsatu.news,-DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumut mendukung langkah DPD Golkar Sumut yang menargetkan pencapaian 2 juta kader pada tahun 2024 mendatang.

    Target pencapaian tersebut dicetuskan pada saat Rapimda Golkar yang berlangsung di Kabupaten Karo, kemarin.

    Ketua DPD AMPI Sumut, David Luther Lubis memberi apresiasi atas targetan tersebut.
    Ditambahkannya, untuk mencapai angka tersebut, hendaknya pelatihan dan kursus dapat diselenggarakan di Sumut untuk meningkatkan pemahaman di bidang politik.




    "Golkar institute sudah di resmikan oleh Ketua Umum Ir.Airlangga Hartarto, guna mesin partai semakin bekerja, pelatihan atau pemahaman bidang politik perlu dilakukan di Sumut," ujarnya, Senin (5/4/2021) siang.

    David juga menyebutkan, pemilih baru untuk Pemilu 2024 mendatang diperkirakan banyak dari kalangan Milenial. Untuk itu, harus dirangkul demi pencapaian target.

    "Berkisar 35-40% pemilih mendatang adalah new voters dan milenial, kondisinya kini anak muda lebih kritis memilih partai politik, inilah tugas para kader Golkar untuk merangkulnya," sebutnya.

    Khusus saat ini sambungnya, hasil Rapimnas partai Golkar maret silam di Jakarta gagasan Yellow klinik sangatlah baik, DPD AMPI Sumut turut menyeleraskan program ini dimana terdapat SDM di bidang kesehatan di dalam pengurusan.

    "Yellow klinik bisa jadi jalan merangkul kader muda dan nantinya bermanfaat bagi setiap lapisan masyarakat," katanya.

    David juga berterimakasih atas pemberian satu unit mobil operasional dari Golkar Sumut oleh Ketua Musa Rajekshah untuk DPD AMPI Sumut.

    "Terimakasih atas perhatian DPD Golkar Sumut atas pemberian satu unit mobil untuk operasional DPD AMPI Sumut. Semoga mobil tersebut berguna untuk mobilitas AMPI Sumut," pungkasnya.

    (Leodepari)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini