Kencing Solar di Pekanbaru, Supir Mobil Tangki ABKS Merah Putih Tertangkap Kamera
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kencing Solar di Pekanbaru, Supir Mobil Tangki ABKS Merah Putih Tertangkap Kamera

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 18 April 2021, April 18, 2021 WIB Last Updated 2021-04-19T05:43:21Z
    masukkan script iklan disini

    Foto kolase oknum sopir yang diduga melakukan pencurian solar (Foto Istimewa)

    Pekanbaru (Riau), Kabartujuhsatu.news,- Tampak Jelas kendaraan colt diesel mobil tangki minyak merek Pertamina berwarna merah putih dengan nomor polisi BM 8898 ZU tertangkap kamera seorang wartawan.

    Oknum tersebut sedang melakukan pencurian BBM milik PT ABKS dan telah melakukan aksi kencing" dan atau mencuri minyak berjenis Solar tepat di pinggir jalan simpang Akap air hitam tak jauh dari SPBU Jalan Siak Labuh Baru Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru Sabtu (17/04) pukul 18.00 WIB.

    Dalam aksinya terlihat supir Tangki Pertamina dibantu seorang pria tengah melakukan pencurian BBM jenis solar milik perusahaan PT Abdi Bina Karya Sebadan (ABKS) dengan cara mengeluarkan minyak jenis solar melalui selang guna mengisi ke jerigen dari kran samping tangki Pertamina ketika awak media berupaya hendak mengambil Photo kegiatan aksi kencing minyak, supir berupaya menghalangi dan melarang Wartawan untuk mengambil Poto dan video aktivitasnya. 

    Situasi seakan tak kondusif setelah awak media menolak saat diselipkan berupa uang dari supir tangki merah putih dengan nomor polisi BM 8898 ZU yang di kemudikan oleh oknum Supir yang mengaku bernama Indra tersebut.

    Saat dikonfirmasi supir tangki Pertamina warna merah putih yang mengaku bernama Indra sebagai supir Transporter PT Abdi Bina Karya Sembada (ABKS) dirinya mengatakan,"Tadi saya beri uang rokok Abang tapi tidak mau, karena tengki minyak penuh maka tangki menetes maka saya jual ke kak Ria, saya tanya kak Ria dimana kak ambil minyak ini, disana katanya, aman disana tuh nggak masalah itu, memang membuang minyak tangki tidak masalah katanya, mangkanya saya tuntut balek katanya aman ternyata seperti ini tegas Indra sebagai supir mobil tangki ABKS Merah Putih sedang kencing di tempat Ria tersebut", ungkap Indra yang dirinya mengakui hanya mencari nafkah anak istri ketika di konfirmasi oleh awak media.

    Atas kegiatan aksi kencing minyak tersebut Tim awak media online Pekanbaru berharap pihak kepolisian polresta Pekanbaru dan kepada pihak Pertamina serta Perusahaan Transporter PT.ABKS untuk pihaknya dapat melakukan tindakan tegas terhadap supir kencing minyak sejenis Solar tersebut. (Ansosri).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini