Julinar Sinaga : Seniman Tulen Tetap Berkarya Meski Masa Pandemi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Julinar Sinaga : Seniman Tulen Tetap Berkarya Meski Masa Pandemi

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 18 April 2021, April 18, 2021 WIB Last Updated 2021-04-18T22:40:41Z
    masukkan script iklan disini

    Julinar Sinaga, S.Sos Pengamat Seniman (Foto Istimewa)

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,-Selama April 2021 rencana akan berlangsung Pameran Seni Rupa Indonesia "Bingkai Seni Bagimu Negeri, Semangat Berkarya Di Era Pandemi".

    Acara akan menampilkan Karya besar Seniman Nasional seperti pelukis Jeihan Maestro, Basuki Bawono, Titis Djabarudin, Hj Yuma Shannelom, Elia Aryanus, Sudjadijono, Akbar Lingga Prana, Triwatti Marciano, Azasi Adi, Erica Hestu Wahyuni, Bang Zoel, Dll.

    Rencana Pembukaan Pameran akan dilaksanakan pada Senin (19/4) tepat pukul 9 pagi bertempat di Perpustakaan Nasional Jalan Medan Merdeka sel. No. 11, Gambir, Jakarta Pusat.

    "Undangan ini menarik untuk diikuti sebagai bahan penambah pengetahuan kita tentang karya seni Agung dari putra bangsa ini," kata Julinar Sinaga S.Sos, Minggu (18/4) sore di Jakarta.

    Julinar adalah salah seorang aktivis perempuan yang suka mengamati karya-karya seniman dan budayawan. Ia pernah meraih penghargaan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada tahun 2009 saat menulis essay.

    "Menurut saya seniman yang tetap berkarya di era pandemi merupakan bukti komitmen diri yang bersangkutan untuk tetap eksis di dunia seni," Tutup Julinar. (Red/SW).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini