Jelang Ramadhan, Binmas Polsek Cengkareng Berbagi Kasih Sambil Patroli
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Jelang Ramadhan, Binmas Polsek Cengkareng Berbagi Kasih Sambil Patroli

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 11 April 2021, April 11, 2021 WIB Last Updated 2021-04-11T23:51:59Z
    masukkan script iklan disini

    Binmas Polsek Cengkareng saat berbagi kepada warga (Foto Istimewa)

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,– Binmas Polsek Cengkareng Kelurahan Kapuk Aiptu Sudarto mengawal jalannya acara Peduli Kasih Vihara Hemandhiro Mettavati bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat.

    Acara Peduli Kasih yang dilaksanankan di Vihara Hemadhiro Mettavati Jl. Kapuk Raya Gang Mawar SCB Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat. Sabtu (10/4/2021). Nampak Binmas Polsek Cengkareng itu mengontrol protokoler kesehatan dalam acara tersebut.

    “Ini adalah bentuk keragaman menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H, dimana Vihara Hemadhiro Mettavati berbagi kepada anak yatim dan para lansia di wilayah Kapuk Cengkareng,” kata Binmas Polsek Cengkareng Aiptu Sudarto. Sabtu (10/4/2021).
    Mewakili Kapolsek Cengkareng Kompol Egman Adnan, Binmas Polsek Cengkareng Aiptu Sudarto berharap pada bulan Ramadhan kali ini sitkamtibmas diwilayah Kapuk Cengkareng lebih aman dari tahun sebelumnya.

    “Kita dari Polsek Cengkareng akan melaksanakan giat patroli secara rutin dalam menyambut bulan suci dan melarang Sahur On The Road (SOTR), sebab mengingat saat ini masih dalam situasi pandemik Covid-19,” kata dia.

    Intruksi pak Kapolsek Cengkareng, Pak Lurah Kapuk dan Pak Linmas meminta kami Binmas Polsek Cengkareng agar menjaga wilayah Kapuk tetap dalam keadaan kondusif selama bulan puasa.

    “Semoga apa yang jadi harapan kita semua bisa terwujud pada bulan penuh barokah ini,” imbuhnya.

    Ditempat yang sama, Ketua RW 1, Kapuk yang akrab disapa Bang Bontot mengucapkan terima kasih kepada pihak Vihara Hemadhiro Mettavati dan PWI Koordinatoriat Jakarta Barat yang telah mau berbagi menjelang Ramadhan serta Binmas Polsek Cengkareng yang telah mengawal keamanan wilayahnya.

    “Pastinya saya sebagai Ketua RW disini merasa senang jika ada pihak manapun mau menyalurkan bantuan kepada warga sini. Ada sekitar 62 anak yatim dari 12 RT yang diberikan santunan,” terang Bontot.

    Bontot mengaku acara Peduli Kasih yang dilakukan Vihara Hemandhiro Mettavati dan PWI Koordinatoriat Jakarta Barat adalah salahsatu bentuk kerukunan umat beragama.

    “Harapannya semoga pihak Vihara Hemandhiro Mettavati dan PWI Koordinatoriat Jakarta Barat diberi kelancaran rezeki dan sukses buat Vihara juga PWI. Dimana ada kebaikan akan di balas dengan kebaikan,” pungkasnya. (Red/ibeng)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini