Bersama 7 Personil, Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta Raih Magister Management
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bersama 7 Personil, Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta Raih Magister Management

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 06 April 2021, April 06, 2021 WIB Last Updated 2021-04-07T18:22:21Z
    masukkan script iklan disini


    Kabag Sumda Polres Soppeng Polda Sulsel Kompol Umar Siatta,S.Sos, MM (Foto Istimewa)

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta,S.Sos.MM bersama 7 Personil lainnya resmi meraih magister manajemen dengan gelar MM.


    Raihan tersebut ditandai dengan acara Wisuda Pasca Sarjana Magister Manajemen yang dilangsungkan di Hotel Claro Makassar Selasa 6/3/ 2021 jam 09,00 Wita.


    Ketujuh (7) Personil Polres Soppeng  lainnya yang meraih gelar Strata Dua (S2) Magister Manajemen yakni Heriyadi Nur, SE.MM (Paur Subag Humas), Burhanuddin,S.Sos.MM (Kanit 1 Sat Intelkam), Andi Ahmad Rahmansyah San,S.Sos.MM (Kapolsek Ganra), Saifuddin, S.H.MM (Kanit Identifikasi), Umar Gazali S.H.MM (BA Sipropam), Andi Samsuria,S.H.MM (BA Satlantas) dan Ahmad Adil Bahru,S.H.MM (BA Sat Intelkam).


    Kabag Sumda Kompol Umar Siatta saat dikonfirmasi menuturkan, "Raihan ini sebagai upaya Polres Soppeng  dalam mendorong peningkatan SDM Personil yang  mengharapkan kelanjutan Pendidikan, baik ke jenjang S1 maupun S2, tuturnya.


    Kabag Sumda Polres Soppeng mengutarakan,"Saya kuliah di STIE AMKOP Makassar selama 2 tahun dan Alhamdulillah dapat selesai tepat waktu meskipun masih dalam situasi pandemi covid 19 namun hal itu bukan menjadi penghalang apalagi ada kemauan keras dari diri pribadi, urai Kompol Umar Siatta.


    Kompol Umar Siatta menjelaskan," mengejar ilmu khususnya ilmu pendidikan di jenjang S2 tidaklah sulit sepanjang ada kemauan dan rezeki sudah diatur oleh yang kuasa, jelasnya.


    "Jika ada kemauan dan memulai maka rezeki akan datang, tukasnya.


    "Oleh sebab itu Saya menghimbau kepada masyarakat dan khususnya kepada Personil Polri Polres Soppeng bahwa tidak ada kata terlambat untuk menimbah ilmu dan mulailah dengan niat dan melaksanakannya dengan mendaftar sesuai keilmuan yang diinginkan.


    Kabag Sumda membeberkan, "Selama kuliah yang jadwalnya hari Sabtu dan Minggu itu dalam melaksanakan perkuliahan dengan tetap mengikuti penerapan Prokes Covid 19.


    Meskipun masa tugas di Institusi Polri yang tinggal 2 tahun lagi Pensiun, pria kelahiran Bulukumba ini masih ingin melanjutkan kariernya hingga tetap mengenyam pendidikan ke jenjang S2.


    Dikatakannya"Terima kasih kepada Bapak Kapolres Soppeng atas Support dan petunjuknya serta dukungannya kepada personil yang ingin melanjutkan studinya.


    "Bagi personil yang ingin melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi diberikan ijin khusus dan tidak menganggu pelaksanaan tugas karena kuliahnya di STIE AMKOP Makassar itu dilaksanakan pada akhir pekan yakni Sabtu dan Minggu. Terang Kabag Sumda Polres Soppeng.


    Para dosennyapun demikian punya kualifikasi S3 (Doktor) bahkan ada yang Guru Besar bergelar Profesor begitupun kampus terakreditasi B, pungkas Kompol Umar Siatta. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini