Bencana Angin Kencang Menimpa Warga Desa Leworeng, Kapolsek Donri-Donri Berikan Bantuan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bencana Angin Kencang Menimpa Warga Desa Leworeng, Kapolsek Donri-Donri Berikan Bantuan

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 07 April 2021, April 07, 2021 WIB Last Updated 2021-04-08T13:55:34Z
    masukkan script iklan disini

    Kapolsek Donri-Donri bersama Ketua Bhayangkari ranting saat salurkan bantuan bahan makanan dan beras kepada warga terdampak bencana angin kencang/ Gambar kondisi salah satu rumah terdampak (Foto Istimewa)

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Polres Soppeng melalui melalui Kapolsek Donri-Donri berbagi kepada warga yang terkena dampak musibah angin kencang yang terjadi
    di Desa Leworeng Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng, Rabu 7/4/2021 sekira pukul 17.30.

    Bencana alam angin kencang yang mengakibatkan 2 (dua) unit rumah milik warga dan 1 (satu) unit bangunan sekolah mengalami kerusakan.

    Dari informasi yang dihimpun, atap bangunan tersebut sebagian terbongkar dan terbang dibawa angin.


    Dari informasi Kanit Intelkam Polsek Donri-Donri Bripka Kamaruddin bahwa ada bencana yang terjadi di wilayah kecamatan Donri-Donri, dengan sigap dan penuh rasa empati Kapolsek Donri-Donri Iptu Masudi, S.H. bersama Ketua Bhayangkari ranting Donri-Donri Nyonya Nurwedianingsih langsung mendatangi lokasi bencana.

    Kapolsek Donri-Donri menjelaskan bahwa kehadirannya ke lokasi tersebut sebagai wujud kesiapsiagaan tanggap bencana dan rasa empati kepada warga yang terkena musibah.

    "Kehadiran kami bersama Ketua Bhayangkari ranting sebagai wujud kepedulian dan rasa empati, kata Dia.

    Dalam kesempatannya Kapolsek Donri-Donri memberikan himbauan dan dukungan moril agar tabah atas musibah yang menimpa warga di wilayahnya.

    "Kepada warga yang terkena musibah agar dapat tabah dan sabar menerima cobaan ini serta selalu berdoa kepada Allah S.W.T. semoga tetap diberi perlindungan dan keselamatan, Imbuhnya.

    Dalam kunjungannya kelokasi bencana, Kapolsek bersama ranting Bhayangkari memberikan bantuan bahan makanan berupa beras serta kepada para korban.

    Sekedar diketahui, dari ketiga bangunan yang rusak tersebut ditaksir kerugian keseluruhan sebesar Rp. 22.000.000,- (Dua puluh dua juta rupiah). (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini