Silaturahmi CEO Mina Vision Dengan Kyai Yusuf Mansyur, Bahas Kerjasama Usaha Kaum Muda
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Silaturahmi CEO Mina Vision Dengan Kyai Yusuf Mansyur, Bahas Kerjasama Usaha Kaum Muda

    Kabartujuhsatu
    Senin, 15 Maret 2021, Maret 15, 2021 WIB Last Updated 2021-03-15T16:38:07Z
    masukkan script iklan disini

    KH. Yusuf Mansur bersama CEO Mina Vision M David Salim dan tim (Foto Istimewa)

    Tangerang (Banten), Kabartujuhsatu.news, -Silaturahmi CEO Mina Vision M. David Salim dengan Kyai Yusuf Mansyur ditemani oleh Ketua Bidang Hukum dan Advokasi, Bendahara, Bidang Hukum dan Advokasi LDPBNU.

    Tepat pukul 11 pagi pada Minggu (14/3) CEO Mina Vision M. David Salim bersama rombongannya, Ketua Bidang Hukum dan Advokasi LDPBNU KH Mukhlis Effendi, Bendahara Bidang Hukum dan Advokasi HABIB Ahmad Adam ALATAS SH tiba di kediaman KH Yusuf Mansyur, di Cipondoh, Tangerang Kota.


    Sambutan langsung dilakukan KH Yusuf Mansyur di kediaman rumah nya yang lumayan asri. Sambil ngobrol di taman rumah disuguhi durian yang tumbuh di Taman pekarangan.

    Banyak hal yang dibicarakan, namun yang fokus dibahas adalah bagaimana agar masyarakat dapat bersaing mengalahkan pengusaha asing.

    KH Yusuf Mansyur mendorong agar perusahaan milik lokal melakukan _initial Public Offering_.

    Tidak lama kemudian rombongan diajak ke Ponpes Tahfiz Qur'an miliknya.


    Pada saat berada di pesantren setelah sholat berjamaah yang dipimpin oleh Yusuf Mansyur, ia beri kesempatan kepada KH Mukhlis Effendi untuk memberikan arahan kepada para Santri yang ada.

    Dan Habib Ahmad Adam diminta untuk menyampaikan sepatah dua patah kata.

    Setelah memberi semangat dan dorongan kepada para Santri KH Yusuf Mansyur mengajak team tim berkeliling melihat-lihat sekitar pesantren.

    Mereka duduk berbincang di Coffee Shop milik pesantren dan disuguhi kopi aren dingin dan segar.


    Pada saat ini masing - masing pribadi saking mengungkap rasa bangga atas terlaksana nya pertemuan hari itu. Kemudian dilanjutkan membahas dunia keuangan digital dan bagaimana menyikapi dunia saham.
    Tak lama kemudian mereka kembali ke kediaman KH. Yusuf Mansyur dan melanjutkan pembicaraan kerja sama bisnis dan saling menyuport demi kemajuan bersama.

    Sambil disuguhi mie ayam lezat yang terkenal di daerah setempat dan ditutup dengan mengatur pertemuan berikutnya untuk menindaklanjuti hasil pertemuan hari ini.


    M. David Salim selaku CEO Mina Vision yang juga wakil Ketua Bidang Hukum dan Advokasi LDPBNU sangat berterima kasih atas kesempatan bersilaturahmi bersama KH Yusuf Mansyur.
    KH Mukhlis Effendi SH MH sekali Ketua Bidang Hukum dan Advokasi LDPBNU menerima dengan penuh amanah bersedia menjadi kuasa hukum KH Yusuf Mansyur atas semua bidang usaha yang digeluti.

    Sedangkan Habib Ahmad Adam Alatas selaku Bendahara B Bidang Hukum dan Advokasi LDPBNU menyambut dengan perencanaan kerjasama dengan PESONA KAYANGAN GRUP DAN berharap ini menjadi langkah awal menuju keberkahan.

    Selaku tuan rumah KH Yusuf Mansyur merasa senang sekali dengan kehadiran tim yang selama ini hanya mendengar dari cerita orang dan suka menceritakan inspirasi perjuangan keluarga besar Pesona Kayangan Depok. (Suta).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini