Sertu Sumartono Gelar Upaya Pencegahan Virus Covid di Wilayah Kelurahan Parigi Baru
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Sertu Sumartono Gelar Upaya Pencegahan Virus Covid di Wilayah Kelurahan Parigi Baru

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 11 Maret 2021, Maret 11, 2021 WIB Last Updated 2021-03-12T01:11:58Z
    masukkan script iklan disini

    Pencegahan Covid digelar Sertu TNI Sumartono (Foto Istimewa).

    Tangerang (Banten), Kabartujuhsatu.news, -Untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, anggota Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr Sertu Sumartono melakukan pencegahan Virus Covid 19 di wilayah Kelurahan Parigi Baru Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Rabu (10/03/2021).

    Program Serbuan teritorial Koramil 07/PDA untuk menghimbau warga binaan dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19, kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah selain memutus Covid 19 ini juga dalam rangka kemanunggalan TNI dengan rakyatnya.

    Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan, berharap dengan adanya Seter di wilayah binaan ini di harapkan masyarakat lebih disiplin lagi dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

    “Dalam kesempatan juga Sumartono menghimbau, agar warga terus melakukan Pola Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS) dan disiplin protokol kesahatan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

    Menurutnya, kegiatan Komsos yang dilakukan ini bagian dari Serter program TNI dalam membantu pemerintah untuk memutus penyebaran virus Covid 19.


    Sumber Kodim 0506/Tgr
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini