Bersama Warga Koramil 07/PDA Bersihkan Lingkungan di Kampung Pancasila
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bersama Warga Koramil 07/PDA Bersihkan Lingkungan di Kampung Pancasila

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 11 Maret 2021, Maret 11, 2021 WIB Last Updated 2021-03-12T01:11:05Z
    masukkan script iklan disini


    Pembersihan dan pengecatan oleh prajurit Koramil 07/PDA Kodim 0506 Tangerang (Foto Istimewa).

    Tangerang (Banten), Kabartujuhsatu.news, - Bersama warga anggota Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr melakukan Karya Bakti membersihkan lingkungan di Kampung Pancasila di Kelurahan Parigi Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Rabu (10/03/2021).

    Kampung Pancasila anggota Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr sebagai wahana dalam mengajak warga binaan untuk mengamalkan nilai-nilai Pancasila.

    Kampung Pancasila bertujuan menjaga dan merawat lingkungan dalam kebersamaan antara TNI dan warga melakukan bersih – bersih lingkungan upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19.

    Dalam bersih-bersih anggota Koramil 07/Pda bersama warga bergotong royong melakukan pembersihan lingkungan, melaksanakan kegiatan melukis mural dan melakukan pengecatan pembatas.

    Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan menjelaskan, tujuan di bentuk kampung Pancasila ini diharapkan Ideologi Pancasila dapat dilaksanakan oleh Masyarakat dengan Wujud nyata di Wilayah, dengan Kegiatan kegiatan yang Menciptakan Kesadaran kepada seluruh Masyarakat di wilayah binaan.

    “Di bangunnya Kampung Pancasila tersebut selain untuk mengatasi penyebaran Covid 19, dengan menjaga kebersihan lingkungan dan ketahanan pangan, gotong royong juga tercipta di Kampung Pacasila, juga untuk melawan paham radikalisme,”ujarnya.

    Diharapkan dengan ada kampung pancasika dapat membangkitkan keinginan masyarakat untuk ikut serta bergabung bergotong royong, sehingga Ideologi Pancasila dapat terwujud dan nilai-nilai gotong royong, kebersamaan serta nilai-nilai Pancasila kembali hidup di masyarakat.

    Sumber kodim 0506/Tgr
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini