Petugas Gencar Awasi Obyek Wisata Seiring Menggeliatnya Sektor Pariwisata Jawa Tengah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Petugas Gencar Awasi Obyek Wisata Seiring Menggeliatnya Sektor Pariwisata Jawa Tengah

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 19 Maret 2021, Maret 19, 2021 WIB Last Updated 2021-03-19T09:05:01Z
    masukkan script iklan disini

    Pengawasan di obyek wisata (Foto Istimewa)

    Boyolali (Jateng), Kabartujuhsatu.news, -Melaksanakan operasi yustisi dalam rangka PPKM mikro  Koramil 09/Sawit  dipimpin Pelda AB Suprapto bersama Anggota Polsek Sawit awasi pelaksanaan protokol kesehatan di obyek wisataa Kolam Renang dan Resto Dewa Mas yang ada diwilayah Desa Kemasan Kecamatan Sawit Kabupaten Boyolali. Jumat (19/03)

    Diberlakukannya akses keluar masuk di suatu wilayah pada masa PPKM Mikro merupakan upaya pemerintah dalam membatasi mobilitas masyarakat. Tujuannya, mengurangi potensi penularan virus Corona yang dapat terjadi.

    "Memang saat ini obyek wisata yang ada di Desa Kemasan sering kami awasi,terutama berkaitan dengan kerumunan warga seiring mulai menggeliatnya sektor pariwisata di Jawa Tengah,khususnya di Desa Kemasan saat ini ".Ujar Pelda Agus Suprapto

    Kegiatan penegakan protokol kesehatan kali ini dilakukan sekaligus melaksanakan patroli pengawasan dan penertiban PPKM Mikro di Desa Kemasan Kecamatan Sawit.
    “Dengan dilaksanakannnya kegiatan PPKM berskala Mikro diharapkan dapat berhasil dalam menekan penularan dan kasus positif COVID-19 di wilayah kecamatan Sawit terutama tempat tempat  pariwisata ”, ucap Pelda AB Suprapto.
    Bagi warga yang kedapatan tidak mentaati protokol kesehatan (tidak memakai Masker) langsung diberikan teguran lisan dan sanksi fisik berupa Push Up dan sesudahnya diberikan pemahaman.

    (Agus Kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini