Momen Isra Mi'raj, Jurnalis KWP Bagi Sembako
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Momen Isra Mi'raj, Jurnalis KWP Bagi Sembako

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 12 Maret 2021, Maret 12, 2021 WIB Last Updated 2021-03-12T11:35:32Z
    masukkan script iklan disini


    Para jurnalis KWP saat salurkan bantuan sembako (Foto Istimewa)

    Ponorogo (Jatim), Kabartujuhsatu.news,- Virus kebaikan terus digelorakan oleh awak media di Bumi Reyog yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP) dalam memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Kali ini KWP membagikan sejumlah paket sembako kepada penyandang Tuna Grahita dan kaum dhuafa di Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Jumat (12/3/2021).


    Diantar Perangkat Desa Bancar, Ari FS salah satu anggota KWP membagikan paket sembako. "Alhamdulilah pada Jumat Berkah ini kami dari KWP bisa membagikan paket sembako kepada warga yang berhak menerima di Desa Bancar," ujar Ari FS.


    Hal sama juga disampaikan oleh Nurcholis salah satu jurnalis anggota KWP. "Semoga bermanfaat di tengah Pandemi Covid-19 saat ini," papar Nurcholis.


    Dia menjelaskan sebelumnya pada peringatan HPN 2021 para anggota KWP juga membagikan paket sembako dan masker di beberapa wilayah di penjuru Ponorogo. Sementara itu Eko HY salah satu Perangkat Desa Bancar mengucapkan terimakasih atas kepedulian KWP kepada sejumlah warga di Dukuh Nglodo dan Bancar, Desa Bancar dalam Baksos Jumat Berkah.


    Mbah Serin, salah satu penerima paket sembako juga berterimakasih atas bantuan KWP. "Matur suwun sederek saking KWP, lemah teles, Gusti Alloh ingkang mbales," aku Mbah Serin. (Muh Nurcholis)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini