Kapolres Batu Bara Kunjungi Posko PPKM, AKBP Ikwan Lubis Kagumi Fasilitas Lengkap
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolres Batu Bara Kunjungi Posko PPKM, AKBP Ikwan Lubis Kagumi Fasilitas Lengkap

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 09 Maret 2021, Maret 09, 2021 WIB Last Updated 2021-03-09T14:42:49Z
    masukkan script iklan disini

    Kapolres Batubara saat berkunjung di Posko Kelurahan Perkebunan Sipare-pare (Foto Istimewa).

    Batu Bara (Sumut), Kabartujuhsatu.news, -
    Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis melakukan pengecekan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Wilayah Hukum Polsek Indrapura, Kelurahan Perkebunan Sipare - Pare, Selasa (09/03/2021).

    Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis didampingi Wakapolres, Kompol Rudy Chandra bersama Kasat Binmas, AKP Mohd. Syafi'i  Kapolsek Indrapura, AKP Sandi dan Camat Sei suka, Listen Samosir, Kasubag Humas, AKP Niko Siagian disambut  hangat oleh Lurah Kelurahan Perkebunan Sipare - Pare, Sriwahyuni Nasution, S.Pd, bersama tokoh dan warga Kelurahan Sipare - Pare.

    Kapolres Polres Batu Bara mengungkapkan bahwa dirinya optimis kalau intruksi dari Kapolri dijalankan untuk pendirian Posko PPKM berbasis Mikro disetiap desa, sehingga penyebaran Covid - 19 dapat diatasi, ujarnya.

    Terkait dengan kegiatan hajatan pesta masyarakat nantinya, Kapolres menghimbau untuk berkoordinasi dengan Posko PPKM, agar dapat memantau tidak terjadi kerumunan sebagai upaya menghindari penyebaran virus Covid - 19, ungkap Kapolres.


    Dalam kunjungan tersebut Kapolres Batu Bara,  mengharapkan agar keberadaan Posko PPKM tidak hanya formalitas, "Posko PPKM harus stanby dengan petugas, dan Ruang Isolasinya harus benar - benar lengkap dan dalam kondisi steril," terangnya.

    Dikesempatan itu Kapolres Batu Bara merasa kagum melihat keberadaan Posko PPKM yang ada di Kelurahan Sipare - Pare, "Semuanya aktif dan semangat, ada usaha mikronya, ruang isolasi yang lengkap dan ini pantas jadi pemenang, kata Kapolres secara spontan.

    Dalam kunjungan itu Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis juga meresmikan Posko PPKM Berbasis Mikro di Kelurahan Perkebunan Sipare - Pare dan kata Kapolres "kedepan sudah bisa menjadi Kelurahan Tangguh, ungkapnya.

    Kapolsek Indrapura, AKP Sandi dikesempatan itu mengatakan, "untuk di wilayah hukum Polsek Indrapura ada 39 desa dan kelurahan, seluruhnya telah berdiri Posko PPKM, hanya tinggal tinggal 3 desa yang belum lengkap Ruang Isolasinya, paparnya.

    Dikatakannya, "Pendirian Posko PPKM telah lama dipersiapkan, berkat kerjasama yang baik antara Babhinkamtibmas, Babinsa, Perintahan Desa dan para gugus tugas Covid - 19.

    Nampak dalam kunjungan itu, Tim Penilaian PPKM dari Polres Batu Bara disambut hangat oleh Kapolsek Indrapura, AKP Sandi bersama Camat Air Putih, Mhd Khaidir Lubis, Camat Sei Suka, Listen Samosir, dan Camat Laut Tador, Adil Hasibuan.

    Sekedar diketahui, Dihari yang sama Wakapolres, Kompol Rudy Chandra bersama Kasat Binmas, AKP Mohd. Syafi'i dan tim penilaian Posko PPKM, mengunjungi 4 Posko PPKM di Kecamatan Air Putih, Sei Suka dan Kecamatan Laut Tador. (Leodepari)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini