David Salim Melalui Mina Vision Corporate Mendukung Program "Bola Bareng" Pimpinan Bayu Aditya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    David Salim Melalui Mina Vision Corporate Mendukung Program "Bola Bareng" Pimpinan Bayu Aditya

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 13 Maret 2021, Maret 13, 2021 WIB Last Updated 2021-03-13T16:11:27Z
    masukkan script iklan disini




    PTangerang (Banten), Kabartujuhsatu.news, - CEO Mina Vision Corporate M. David Salim yang gigih berkeinginan mensupport dan mendukung program Bola Bareng yang dipimpin oleh Bayu Aditya Owner dari Bola Bareng untuk membangun komunitas olah raga.


    Khusus Futsal yang Jumat (12/3) kemarin di Ciledug, Tangerang - Banten melaunching jersey baru untuk rekan-rekan di Bola Bareng.


    Kelak harapannya Bola Bareng dapat menjadi pemersatu bagi berbagai kalangan dari usia 8 tahun hingga dewasa dapat berkumpul didalam acara Bola Bareng. Dan semua diselenggarakan di Box koffies Ciledug, Tangerang - Banten.


    Meski dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini, salah satu cara untuk tetap bersilahturahmi dan berkomunikasi yakni dengan olah raga bersama, namun tetap mengutamakan protokol kesehatan.


    Target besar dari bola bareng ini adalah menjadi contoh inspirasi bagi generasi muda, bahwa ada komunitas yang berusaha mempersatukan semua kalangan.


    "Andai ada rekan-rekan dimana pun berada yang mempunyai minat olahraga futsal silahkan gabung," Katanya. Sabtu (13/3/2021).



    Prinsipnya Mina Vision Corp berharap Bola Bareng ini bisa terus maju dan dapat melakukan berbagai terobosan baru sehingga mampu menghadapi berbagai tantangan di kemudian hari dalam hal dunia olah raga.


    Sementara Komitmen Mina Vision Corp adalah mendukung komunitas manapun yang selalu menjunjung tinggi kebersamaan kepedulian dan saling kolaborasi dengan semangat sukses bersama.


    Saat acara peluncuran Jersey diselenggarakan Box koffies Ciledug yang dihadiri oleh para sponsor dan anggota-anggota official mereka juga menghadiri pada saat peluncuran _Jersy  official_ Bola Bareng.


    Saat pertandingan di lapangan futsal semangat 3 V bergelora, Vini Vidi Vici hampir dari semua kalangan.


    Dari pantauan totalnya mencapai 120 peserta dari berbagai macam golongan, mulai dari amatir sampai team Nasional pun ikut hadir bersama dengan bapak Bayu Aditya yang dikenal sebagai Si Merah. (Red/Suta).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini