Terungkap Joe Biden Kena Tipu, Pernyataan Mengejutkan dari Presiden Amerika Serikat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Terungkap Joe Biden Kena Tipu, Pernyataan Mengejutkan dari Presiden Amerika Serikat

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 12 Februari 2021, Februari 12, 2021 WIB Last Updated 2021-02-12T18:49:29Z
    masukkan script iklan disini


    President Amerika Serikat Joe Biden (Foto Istimewa).

    Kabartujuhsatu.news, -Presiden Amerika Serikat terpilih Joe Biden yang mengklaim bahwa telah tertipu berkaitan dengan ketersediaan vaksin di Amerika Serikat.


    Dilansir dari Channel  News Asia Feat Tempo dijelaskan bahwa Joe Biden mengatakan program vaksinasi COVID-19 yang ditinggalkan pendahulunya, Donald Trump, lebih buruk dibanding yang ia kira.


    "Kita tidak akan mampu untuk memperbaiki semuanya dalam waktu cepat, namun kami akan berusaha...Kami telah ditipu soal ketersediaan suplai vaksin COVID-19," ujar Joe Biden dalam pidatonya di Institut Kesehatan Nasional, Kamis waktu setempat, 11 Februari 2021.


    Joe Biden menjelaskan, situasinya sekarang adalah Amerika kekurangan vaksin COVID-19 untuk warga-warganya. Walaupun pemesanan sudah dilakukan, hal tersebut belum mencukupi jumlah yang perlu divaksin. Di saat bersamaan, jumlah kasus dan kematian terus bertambah.


    Donald Trump, kata Joe Biden, antara tidak mengantisipasi atau tidak memikirkan situasi Amerika saat ini yang kian buruk.


    Menurutnya, seharusnya Donald Trump memesan lebih banyak vaksin, memastikannya terdistribusi, dan membujuk warga untuk mau divaksinasi.


    "Meski para peneliti kita sudah bekerja menemukan vaksin, pendahulu saya, jujur saja, tak menjalankan tugasnya. Ia tidak mempersiapkan Amerika untuk menghadapi tantangan vaksinasi ratusan juta orang," ujar Joe Biden. (Syarif).


    #Joe Biden#USA#

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini