Kapolres Soppeng Sambut Kunjungan Anggota Komisi III DPR RI Supriansa
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolres Soppeng Sambut Kunjungan Anggota Komisi III DPR RI Supriansa

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 24 Februari 2021, Februari 24, 2021 WIB Last Updated 2021-02-24T09:00:10Z
    masukkan script iklan disini

    Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mostafa saat menerima kunjungan komisi III DPR RI Supriansa di Mako polres Soppeng (Foto Istimewa).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Kapolres Soppeng AKBP Moh.Roni Mostafa, S.IK, M.IK menyambut kunjungan kerja anggota DPR RI Supriansa, SH,MH yang dilangsungkan di Mako polres Soppeng jalan kemakmuran Watansoppeng, Rabu 24/2/2021.

    Kehadiran Supriansa anggota DPR RI di komisi III yang membidangi lingkup tugas di bidang hukum, hak asasi manusia, dan keamanan termasuk institusi polri.

    Dalam kunjungan legislator asal kabupaten Soppeng ini disambut baik oleh Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mostafa yang didampingi Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta, S.Sos bersama Kasat Lantas polres Soppeng Iptu AM Yusuf, SH.

    Dalam pertemuannya membahas terkait dengan perencanaan pembangunan markas komando polres Soppeng yang berlokasi di kampung lasetan lingkungan pakkanrebete Kelurahan Lalabata Rilau, kecamatan lalabata dengan luas 3,5 haektar.

    Supriansa mengungkapkan adanya isu bahwa lokasi perencanaan kantor polres tersebut itu adalah tanah kapur yang dinilai oleh pihak lain kurang bagus.

    Namun hal itu di bantah oleh pihak Polres Soppeng termasuk Kapolres Soppeng, dan untuk membuktikan hal tersebut dilanjutkan kunjungan lokasi bersama sejumlah PJU polres Soppeng dan LSM serta insan pers yang banyak mengetahui tentang lokasi tersebut.

    Kunjungan di lokasi perencanaan kantor Mako polres Soppeng (Foto Istimewa).

    Di lokasi tersebut Kapolres Soppeng menunjukkan luas dan perencanaan kedepan serta memperlihatkan tanah lokasi yang padat dan berbatu yang pemerataan lokasinya sudah berlangsung setahun, hal ini dibenarkan oleh pegiat LSM Lidik Gasali Makkaraka yang juga hadir di lokasi tersebut yang kediamannya pun tak jauh dari lokasi ini.

    Supriasa dalam kesempatannya juga Video Call di lokasi bersama Kapolda Sulsel untuk membuktikan loaksi tersebut bukan tanah kapur.

    Usai melihat lokasi anggota DPR RI Supriansa menilai lokasi ini sangat cocok dan akan mengupayakan serta memperjuangkan agar anggarannya cepat terealisasi.

    Kunjungan di lokasi sirkuit olahraga motor (Foto Istimewa).

    Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mostafa bersama legislator Golkar Supriansa dari dapil Sulsel 2 yang meliputi 9 kabupaten tersebut melanjutkan kunjungan ke lokasi sirkuit olahraga motor cross yang tidak jauh dari lokasi perencanaan Mako polres.

    Dikesempatan itu Kapolres Soppeng menyampaikan bahwa lokasi ini untuk penyaluran hobi dan olahraga.

    Lokasi sirkuit (Foto K71).

    Dalam kesempatannya mantan wakil Bupati Soppeng Supriansa memuji Kapolres Soppeng yang dinilainya sama dengan Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak yang hobi tantangan, ujarnya.

    Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni mengungkapkan bahwa sirkuit ini juga untuk para pecinta olahraga motor yang nantinya dapat berprestasi yang dapat mengharumkan nama kabupaten Soppeng, pungkasnya. (Her).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini