Bantu Warga Binaan Bangun Rumah, Babinsa Koramil 04/Tiom Diapresiasi Sejumlah Warga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bantu Warga Binaan Bangun Rumah, Babinsa Koramil 04/Tiom Diapresiasi Sejumlah Warga

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 27 Februari 2021, Februari 27, 2021 WIB Last Updated 2021-02-27T08:34:34Z
    masukkan script iklan disini

    Babinsa bersinergi dengan warga binaan dalam kegiatan gotong royong bangun rumah (Foto Istimewa).

    Tiom (Papua), Kabartujuhsatu.news, -Babinsa Koramil 1702-04/Tiom dipimpin Serda Adi Wenda bersama empat anggota melaksanakan anjangsana sekaligus ikut membantu pembuatan rumah salah satu warga atas nama bapak  Pitius Yoman, bertempat di Distrik Yiginua Kab. Lanny Jaya, Jum'at (27/02/2021).

    "Serda Adi mengatakan bahwa Kegiatan anjangsana ini selalu di lakukan dengan tujuan untuk membina hubungan emosional dengan warga binaan, selain itu juga sebagai  sarana bertukar pikiran maupun informasi untuk memajukan  Kampung binaan,"

    "Babinsa Serda Adi menambahkan jika kegiatan semacam ini harus memberikan manfaat positif bagi warga terutama paningkatan kesejahteraan.

    Seorang Babinsa juga harus bisa mengayomi warga baik dari segi keamanan, serta ikut membantu dalam hal apapun, seperti hari ini, kami ikut memberikan sumbangsih tenaga dalam membangun rumah salah satu warga," ucap Sersan Adi.

    "Bpk Pitius Yoman selalu pemilik rumah mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa karena sudah banyak membantu warga dalam hal apapun, semoga apa yang dilakukan ini, dapat menjadikan tali silahturrahmi selalu terjalin dengan baik," pungkasnya.

    Otentikasi: kodim 1702/jayawijaya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini