Solidaritas Merah Putih Siap Kawal dan Monitor Vaksinasi Covid19 di Daerah-Daerah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Solidaritas Merah Putih Siap Kawal dan Monitor Vaksinasi Covid19 di Daerah-Daerah

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 19 Januari 2021, Januari 19, 2021 WIB Last Updated 2021-01-19T09:14:29Z
    masukkan script iklan disini

    Para pengurus DPP Organisasi Solidaritas Merah Putih (Foto Istimewa).


    Jakarta, Kabartujuhsatu.news, - Anshar Ilo Dewan Pengurus Pusat Solidaritas Merah Putih (DPP SMP) mendukung dan mensukseskan program vaksinasi Covid-19 demi Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Dimana organisasi DPP SMP akan mengawal dan memonitoring proses vaksinasi di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

    "Jajaran pengurus DPP SMP bersama DPW SMP akan mensosialisasikan, mengawal dan memantau (monitoring) pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di daerah-daerah. Program vaksin Covid-19 ini harus sukses demi pemulihan ekonomi," kata Anshar Ilo melalui rilisnya, Selasa (19/01/2021) di Jakarta.

    DPP SMP kata Ilo, sudah mengeluarkan instruksi resmi kepada semua anggota dan pengurus Solidaritas Merah Putih di daerah-daerah untuk mendukung dan mengikuti program vaksinasi Covid-19. Setiap daerah juga wajib mensosialisasikan dan mengedukasi manfaat vaksin Covid-19 untuk masyarakat.

    "Program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan pemerintah harus sukses demi mempercepat berakhirnya pandemi," tegasnya.

    Katanya, pada prinsipnya seluruh komponen masyarakat baik Ormas, LSM, Partai Politik dan instansi pemerintah diharapkan wajib mendukung penuh program vaksinasi Covid-19. Hal ini untuk menyelamatkan 285 juta lebih jumlah penduduk Indonesia agar bebas Covid-19.

    "Saya sendiri siap di vaksin Covid-19 mewakili generasi muda dan semoga semua elemen-elemen masyarakat juga ikut mensukseskan Covid-19," tukas Ilo yang juga Ketua Umum Relawan Loyalis Erick Thohir (Letho) for Jokowi-Amin.

    "Vaksin ini halal dan telah memenuhi kriteria untuk membantu menekan angka Covid 19, Mengingatkan masyarakat agar tidak terpengaruh hoax menyesatkan mengenai vaksinasi Covid-19, cari informasi dari sumber yang berwenang," terang Ilo.

    Terakhir katanya, Presiden Joko Widodo pada 13 Januari 2021 sudah melakukan Covid-19 dan berjalan dengan lancar dan sukses. Sebab vaksin yang dipakai di Indonesia sudah melewati tahapan uji dan telah dijamin keamanannya.

    "Kalau pemerintah mensosialisasikan dan menggalakan vaksin di daerah-daerah, kami relawan Solidaritas Merah Putih akan turun mensukseskan dan mengawal di bawah," pungkas pria asal Sulawesi Selatan ini. (red)

    Penulis: RB. Syafrudin Budiman SIP
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini