Dorong Personil Kembangkan Karier, Kapolres Soppeng Jalin Kerja Sama Dunia Kampus
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Dorong Personil Kembangkan Karier, Kapolres Soppeng Jalin Kerja Sama Dunia Kampus

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 19 Januari 2021, Januari 19, 2021 WIB Last Updated 2021-01-19T14:58:26Z
    masukkan script iklan disini

    Kapolres Soppeng AKBP Moh.Roni Mostafa didampingi Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta, S.Sos saat bertemu Ketua Yayasan Pendidikan Lamappapoleonro Dr. Hj. Andi Adawiah, SE., MM  (Foto Istimewa).


    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Dalam rangka untuk pengembangan karier para personil dalam dunia Pendidikan, Polres Soppeng melakukan kerja sama dengan dunia kampus yang ditandai dengan pelaksanaan penandatanganan MoU dengan pihak kampus STIE Lamappapoleonro kabupaten Soppeng yang dilangsungkan di Aula Kampus Lamappapoleonro Soppeng jl. Kesatria Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Selasa 19 Januari 2021.

    Kegiatan Penandatanganan MoU tersebut dihadiri langsung pimpinan tertinggi di tubuh polres yakni Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K didampingi Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta S.Sos M.M.

    Selain pihak polres Soppeng dihadiri pihak kampus yakni Ketua Yayasan Pendidikan Lamappapoleonro Dr. Hj. Andi Adawiah, SE., MM  beserta Mahasiswa STIE Lamappapoleonro.


    Kapolres Soppeng saat penanda tanganan kerjasama (Foto Istimewa).

    Dalam kesempatan itu Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam sambutannya mengungkapkan bahwa "kegiatan ini merupakan wujud dari upaya turut mencerdaskan bangsa baik dalam bidang Ilmu pengetahuan serta pengembangan karier personil khususnya dalam tubuh Polres Soppeng." Ujarnya

    Kapolres Soppeng berharap, dengan kerja sama ini akan mampu meningkatkan keikut sertaan personil Polres Soppeng dalam dunia pendidikan," jelasnya.

    Dalam kegiayan tersebut, selain penandatanganan MoU, juga di lakukan penyerahan Cenderamata dari Kapolres Soppeng kepada Ketua Yayasan Lamappapoleonro sebagai bentuk dukungan Polres Soppeng kepada STIE Lamappapoleonro untuk pengembangan karier personil Polres Soppeng di dunia pendidikan. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini