Pandemi Covid19 dan Rahasia dibalik Gaya Spa yang Menyalakan Harapan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pandemi Covid19 dan Rahasia dibalik Gaya Spa yang Menyalakan Harapan

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 09 Desember 2020, Desember 09, 2020 WIB Last Updated 2020-12-09T22:49:09Z
    masukkan script iklan disini

    Spa (Illustration) 


    Jakarta, Kabartujuhsatu.news, -Lulur merupakan sebuah bahan yang digunakan untuk melakukan eksfoliasi atau pengelupasan sel kulit mati.

    Lulur biasanya berbentuk serbuk yang kemudian dicairkan menggunakan air mawar atau cairan lain hingga bentuknya menjadi pasta.

    Sedangkan Spa sendiri merupakan perawatan tubuh dengan cara berendam di dalam air penuh mineral lalu diakhiri dengan sesi pemijatan atau massage.GAYA SPA menawarkan layanan Spa dan Lulur dengan menggunakan bahan alami dan dengan terapis yang profesional.



    Rangkaian perawatan Spa dan Lulur

    Proses perawatan Lulur dimulai dengan meracik Lulur yang akan dioleskan secara merata ke area tubuh, kaki, maupun tangan.

    Kemudian Lulur akan didiamkan beberapa menit hingga kering atau setengah kering.

    Setelah itu baru digosok dengan menggunakan tangan atau handuk lembut untuk meluruhkan sel-sel kulit mati. 

    Biasanya tubuh akan merasakan sensasi dingin ketika Lulur pertama kali diaplikasikan di kulit.

    Sedangkan perawatan Spa terdiri dari proses pijat dan Lulur.

    Rangkaian Spa sendiri lebih lengkap dibandingkan dengan Lulur karena melibatkan proses pemijatan. Selain melibatkan proses pemijatan, rangkaian perawatan Spa juga biasanya menggunakan minyak essential yang mengandung aromaterapi yang menenangkan. Bahkan kadang ada perawatan Spa yang menawarkan paket lengkap dengan sauna.


    Ruang Spa


    Manfaat Spa dan Lulur

    Baik Lulur dan Spa sendiri memiliki berbagai manfaat yang baik bagi kecantikan kulit juga kesehatan tubuh, seperti Lulur memiliki manfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati, mencerahkan kulit, membuat rileks otot yang kaku, mengencangkan kulit, memutihkan kulit dan membuat kulit menjadi lebih lembut.

    Sedangkan manfaat Spa sendiri untuk mempercepat proses regenerasi kulit, membantu memperlancar sirkulasi darah, dan sebagai detoksifikasi.

    Jadi jelas  perbedaan antara Spa dan Lulur yang perlu kamu ketahui.

    Spa dan Lulur merupakan rangkaian perawatan kecantikan yang paling banyak diminati oleh perempuan selain karena manfaatnya untuk kulit dan kecantikan, juga karena manfaatnya untuk kesehatan.

    Banyak salon beauty & Spa yang menawarkan layanan Spa dan Lulur, salah satu yang terbaik adalah  GAYA SPA di Jakarta Selatan . 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini