Bhabinkamtibmas Polsek Lalabata Aipda Budiaman Gencarkan Sosialisasikan AKB di Area Publik
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bhabinkamtibmas Polsek Lalabata Aipda Budiaman Gencarkan Sosialisasikan AKB di Area Publik

    Kabartujuhsatu
    Senin, 09 November 2020, November 09, 2020 WIB Last Updated 2020-11-10T01:45:41Z
    masukkan script iklan disini



    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Dalam upaya mencegah paparan Novel Corona Virus Disiase 19 khususnya di tempat area publik yang banyak dikunjungi warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lemba Polsek Lalabata Aipda Budiaman mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru (AKB) seperti yang dilakukan hari ini di warkop 63, Jalan Pasar Watansoppeng, Selasa (10/11/2020).


    Dikesempatan itu Aipda Budiaman menyampaikan kepada pemilik warkop maupun pengunjung yang ada untuk senantiasa disiplin dan menerapkan protokol kesehatan.


    Penerapan protokol kesehatan tersebut diantaranya Didlsiplin memakai masker, Jaga jarak,  cuci tangan serta tidak berkerumun, ujarnya.


    Kami memberikan edukasi dan pemahaman sebagai upaya pencegahan agar kita semua tetap sehat dan terhindar dari paparan covid 19, ujar Aipda Buadiaman.


    Selain itu lanjut bhabinkamtibmas kelurahan lemba ini mengatakan, hal ini juga dilakukan untuk membantu pemerintah dalam mencegah klaster jelang pilkada sebagaimana juga di tekankan oleh pimpinan Polri Jenderal Idham Asis dan penyampaian mendagri Tito Karnavian. Papar Bhabinkamtibmas yang merakyat dan humanis ini.


    "Saya berharap sebagai warga yang baik, asas kepatuhan menjadi berinsip dalam mencegah penyebaran virus Corona, tandasnya.


    " Mari kita bersama dan bersinergi ciptakan situasi yang sehat, aman dan kondusif agar tercipta Masyarakat sehat dan pemerintah yang kuat, pungkasnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini