Risna Djuli Anggota DPRD Kabupaten Muna Kampanyekan Paslon RAPI di Kabawo
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Risna Djuli Anggota DPRD Kabupaten Muna Kampanyekan Paslon RAPI di Kabawo

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 20 Oktober 2020, Oktober 20, 2020 WIB Last Updated 2020-10-21T02:29:05Z
    masukkan script iklan disini



    Muna (Sultra), Kabartujuhsatu.news, - Menjelang satu bulan lebih pesta demokrat di Kabupaten Muna pasangan RAPI melakukan kampanye di berbagai kecamatan di kabupaten Muna dan salah satunya di Kecamatan Kabawo sekaligus di dampingi dengan para politisi partai pengusung. 


    Salah satu politisi Hanura Risna Djuli Anggota DPRD Kabupaten Muna  mengatakan bahwa, Pasangan Rajiun La Pili adalah pasangan yang bisa membawa perubahan daerah Kabupaten Muna  kedepan yang lebih baik sehingga saya mendukung punuh pasangan ini. Bebernya. Rabu (21/10/2020).

     

    Istri pejabat Kadis DPMD Kab.Muna lanjut mengatakan bahwa, Saya berada disini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan buat saya sebagai kader Partai Hanura dan saya berharap Kepada seluruh masyakarat terkhusus kepada masyarakat Kabawo  jangan lupa kedepan pada Tanggal 9 Desember 2020 yntuk  memilih pasangan RAPI.


    "Karna  pasangan ini  benar benar ingin membangun Daerah Kabupaten Muna. Jelas srikandi Hanura ini.


    Risna Djuli dalam orasinya mengatakan insya Allah ketika pasangan ini menjadi Bupati Muna kedepan maka akan  membawa sebuah perubahan dan kesejahteraan masyarakat. Dan Slogan RAPI  ini bukan sekedar Slogan biasa, tapi  slogan ini yang yang sangat luar biasa sehingga saya mendukung penuh pasangan ini. Tandasnya.


    "Dan Demi sebuah  perubahan Besar di Kabupaten Muna kedepan, maka marilah kita antarkan pasangan ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muna
    2021 -2026. Imbuhnya.


    Risna selaku politisi Hanura  mengatakan bahwa  Rajiun Dan La Pili ini merupakan Calon Bupati dan wakil Bupati Muna  yang tepat. Katanya.


    "Dan Kehadiran mereka adalah  tidak lain tidak bukan hanya semata-mata ingin membawa sebuah perubahan besar di Kabupaten Muna, karena kita ketahui bersama bahwa Rajiun Tumada  benar benar terbukti telah memberikan  pengabdiannya yang  nyata terhadap daerah Kabupaten Muna Barat selama menjadi Bupati Mubar. "Kata Istri Kadis DPMD ini.


    Jadi saya mengajak seluruh masyarakat dan simpatisan Masyakarat Kec. Kabawo  untuk mendukung dan  memilih pasangan RAPI dengan Nomor urut 2 di TPS pada tanggal 9 Desember mendatang. "Tuturnya.


    Reporter: Kardono

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini