Kunker ke 7 di Kecamatan Donri-Donri, PJS Bupati Soppeng Himbau Ciptakan Kamtibmas di Pilkada Soppeng 2020
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kunker ke 7 di Kecamatan Donri-Donri, PJS Bupati Soppeng Himbau Ciptakan Kamtibmas di Pilkada Soppeng 2020

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 07 Oktober 2020, Oktober 07, 2020 WIB Last Updated 2020-10-07T08:44:00Z
    masukkan script iklan disini



    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, -Pjs Bupati Soppeng Idham Kadir, S.Sos,M.Si melakukan kunjungan kerja dan silaturrahim di Kecamatan Donri-Donri, Rabu (7/10/2020).


    Dalam kunjungannya, PJS Bupati Soppeng Idham Kadir ,S.Sos,M.Si di dampingi Asisten Administrasi Umum Drs.Andi Fitratuddin,Kabag Pemerintahan Sekertariat Daerah Hadi Indra Jaya,S.IP.


    Kedatangan Pjs. Bupati Soppeng bersama rombongan di sambut baik oleh Camat Donri-donri Hj.Andi Singkeru,S.PI,M.Si bersama jajarannya di Kantor Kecamatan Donri-donri.


    Dikesempatan itu, Camat Donri-Donri Hj.Andi Singkeru, S.Pi., M.Si mengatakan
    Pelaksanaan kunjungan Kerja ini merupakan momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah, Kecamatan dan desa.


    "Kepada Bapak Pjs.Bupati dalam menjalankan dan melaksanakan pekerjaan meminta saran dan pendapat sehingga kami bisa melaksanakan tugas dan pelayanan yang baik kepada masyarakat, ujar Camat Donri-Donri.


    Dikesempatan yang sama Pjs. Bupati Soppeng mengatakan, Kunjungan kami yang ke 7 di Kec. Donri-Donri, semenjak menjabat dan masa jabatan sebagai Pjs. Bupati di Soppeng selama 71 hari.


    Dikayakannya, Bapak Gubernur Mempercayakan Sebagai Pjs.Bupati di Kab. Soppeng karena Bupati saat ini sedang Cuti untuk mengikuti tahapan Pilkada. Tuturnya.


    "Tugas yang diberikan Sebagai Pjs.Bupati yaitu untuk mengawal pemerintahan, mengawal penyelenggaraan Pilkada, dan Penanganan Covid-19,
    saya yakin Soppeng ini aman, jelasnya.


    Dikesempatan itu Pjs Bupati Soppeng menghimbau penyelengaraan pemerintahan di Kecamatan dan Desa agar senatiasa melaksanakan tugas sesuai visi misi pemerintah yang melayani dan lebih baik.


    "Kepada Petugas Keamanan dan pihak-pihak terkait dalam rangka Ketertiban Umum dan Keamanan agar menjalin kerjasama untuk mengawal Pilkada ini berjalan lancar aman, damai dan kondusif. Imbuhnya.


    "Kepada para ASN untuk tetap menjaga netralitas dalam penyelenggaraan pilkada. Tegasnya menutup. (Red). 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini