Bappilu Partai Berkarya Sasar Dusun Takku Sosialisasikan Paslon AKAR-LHD dan Bagi Masker
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bappilu Partai Berkarya Sasar Dusun Takku Sosialisasikan Paslon AKAR-LHD dan Bagi Masker

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 01 Oktober 2020, Oktober 01, 2020 WIB Last Updated 2020-10-01T12:20:05Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng (Sulsel),  Kabartujuhsatu.news,  Pasca penetapan pasangan Calon Bupati Soppeng dan wakil Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak, SE dan Ir.Lutfi Halide,  MP, partai-partai pendukung dan pengusung calon gencar melakukan  sosialisasi untuk memenangkan dukungannya seperti yang di lakukan oleh pengurus partai Beringin Karya (Berkarya) di Dusun Takku,  Desa Baringeng,  Kecamatan Lilirilau, Kamis (1/9/2020). 

    Edil Rauf mengatakan, Sejak penetapan Paslon, pihak Partai Berkarya telah melakukan sosialisasi untuk Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide di pilkada Soppeng melalui door to dor dan atau antar keluarga, meskipun sebagian masyarakat sudah tahu bahwa kami selalu bersama AKAR, ujar Ketua Ketua Bappilu Partai Berkarya kabupaten Soppeng. 

    "Setiap kami berjumpa dengan kerabat atau siapa saja, kami senantiasa menyampaikan kepada masyarakat agar ikut bersama-sama dalam satu perahu demi Soppeng yang semakin baik, tutur Edil. 

    "Bukti karya nyata kepemimpinan calon Bupati Soppeng yang berakronim AKAR ini telah dipersembahkan untuk Soppeng diperiode pertamanya yang nampak terlihat sebuah perubahan besar, apa lagi sekarang ini didampingi oleh ahli pertanian oleh sebab itu dalam sosialisasi saya mengajak masyarakat khususnya di wilayah Desa Baringeng agar datang ke TPS pada 9 Desember 2020 untuk menggunakan hak suaranya dengan memilih yang ada gambarnya, kata Edil Rauf. 


    "Dan hari ini atas instruksi Partai, kami kembali mensosialisasikan Paslon AKAR-LHD di perbatasan Soppeng wajo tepatnya di dusun Takku sambil berbagi masker kepada kaum millenial yang berlogo Partai Beringin Karya (Berkarya)  dan gambar Paslon dukungan Partai kami yakni AKAR-LHD,  ungkapnya. 

    "Sosialisasi yang kami sampaikan adalah mengedukasi warga untuk menggunakan hak pilihnya kepada Paslon AKAR-LHD sambil menghimbau pendisiplinan protokol kesehatan, tandasnya. 

    "Kami juga bersosialisasi protokol kesehatan karena tujuan Partai Berkarya kabupaten Soppeng adalah menyukseskan Pilkada Soppeng yang sehat dengan kemenangan HA. Kaswadi Razak dan Ir. Lutfi Halide sehingga tercipta Pilkada sehat, damai dan sejuk, apa lagi juga sesuai dengan Inpres RI No 6 tahun 2020 tentang pencegahan penyebaran covid 19, papar Edil Rauf. 

    "Marilah kita bersama-sama mendukung kemenangan Paslon AKAR-LHD di Pilkada Soppeng  2020 untuk memantapkan pembangunan yang berkelanjutan di Bumi Latemmamala yang semakin baik dan berinovasi untuk peningkatan ekonomi masyarakat Soppeng, pungkas Ketua Bappilu Partai Berkarya kabupaten Soppeng. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini