Program Ketahanan Pangan, Kapolsek Rajeg Tebar 3000 Benih Ikan Lele
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Program Ketahanan Pangan, Kapolsek Rajeg Tebar 3000 Benih Ikan Lele

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 05 Agustus 2020, Agustus 05, 2020 WIB Last Updated 2020-08-05T12:13:18Z
    masukkan script iklan disini


    Tangerang (Banten), Kabartujuhsatu.news, - Setidaknya 3000 benih ikan lele ditebar di kolam budidaya ikan lele di Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa (4/8/2020). 

    Ribuan benih ikan lele jenis sangkuriang tersebut ditebar oleh Kapolsek Rajeg IPTU Ferdo Elfianto di kolam budidaya atau pembesaran ikan lele milik tokoh masyarakat setempat.

    Kapolsek mengatakan, budidaya ikan lele merupakan salah satu dalam program ketahanan pangan untuk meningkatkan produktivitas masyarakat di tengah pandemi COVID-19. 

    "Dengan budidaya ikan lele ini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas masyarakat dan menjaga ketahanan pangan di Kelurahan Sukatani ini," kata IPTU Ferdo.

    Seperti diketahui, ikan lele relatif mudah untuk dibudidayakan. Namun nilai jual di pasar sangat menjanjikan. 

    IPTU Ferdo menjelaskan, dalam budidaya ikan lele tersebut jajaran Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten menggandeng tokoh masyarakat setempat. 

    "Kita tebar 3000 benih ikan lele dan dari tokoh masyarakat setempat sebanyak 2000 benih lele sehingga total ada 5000 benih ikan lele yang ditebar hari ini. Semoga benih ikan lele yang dibudidayakan di kolam ini mendapat hasil yang maksimal," ujar Kapolsek.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini