Duo Amran Kunjungi Wilayah Banjir di Kecamatan Bola, Bupati Wajo Respon Keluhan Warga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Duo Amran Kunjungi Wilayah Banjir di Kecamatan Bola, Bupati Wajo Respon Keluhan Warga

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 02 Agustus 2020, Agustus 02, 2020 WIB Last Updated 2020-08-03T02:29:35Z
    masukkan script iklan disini



    Wajo (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Bupati Wajo DR.H.Amran Mahmud bersama wakil bupati Wajo H.Amran, SE meninjau lokasi banjir dan jalanan yang rusak akibat banjir di Desa Balielo, Kecamatan Bola, Minggu (2/8/2020).


    Dalam kunjungannya, pasangan pemimpin kabupaten wajo yang lebih di kenal Duo Amran ini di dampingi beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Kepala Desa.


    Rombongan bupati wajo yang star dari rujab pesanggerahan menuju cempa Desa Pallawarukka yang selanjutnya naik perahu menuju desa Balailo kecamatan Bola.



    Kedua pemimpin merakyat dan peduli ini menyaksikan langsung kondisi jalanan yang rusak dan terputus akibat banjir.


    "Kondisi jalanan tersebut rusak parah sehingga tidak bisa dilalui kendaraan, ungkap Kabag Humas melalui keterangan tertulisnya, Senin (3/8/2020).


    Di kesempatan kunjungan Bupati dan wakil Bupati Wajo, Duo Amran membuka dialog kepada masyarakat guna mendengar aspirasi masyarakat secara langsung pasca banjir dan selama pandemi covid 19.


    Dalam dialog tersebut warga meminta untuk dilakukan rehab atau pembangunan tanggul di bantaran sungai Cellu'e, yang berdampak pada 5 desa yang ada disekitarnya, sehingga jika terjadi musim hujan maka air tidak akan meluap ke 5 desa yang ada disekitarnya.


    Setelah mendengar keluh kesah warga masyarakat terkait dengan kondisi pembangunan, Bupati Wajo H. Amran Mahmud kemudian merespon permintaan warga tersebut, dan akan menurunkan tim untuk melihat status dan dari proyek tanggul tersebut, untuk kemudian direncanakan dan diusulkan sesuai mekanisme penganggaran yang ada, terang kabag Humas Supardi Amar.(Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini