Punya Backgroud Aktivis-Pengusaha, Ayusri Rahman Siap Pimpin Ansor Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Punya Backgroud Aktivis-Pengusaha, Ayusri Rahman Siap Pimpin Ansor Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 11 Juni 2024, Juni 11, 2024 WIB Last Updated 2024-06-11T10:03:06Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Menjelang Konferenci Cabang (Konfercab) II Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Soppeng beberapa kader potensial menyatakan siap bertarung untuk merebut pimpinan tertinggi organisasi badan otonom Nahdlatul Ulama (NU) di Bumi Latemmamala.

    Salah satunya adalah Ayusri Rahman. Ayyu sapaan akrabnya adalah alumni UIN yang merupakan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dieranya, organisasi kemahasiswaan yang se ideologi dengan Ansor dan NU.

    Selain berlatar belakang aktivis, Mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Politik Fakultas Ushuluddin dan Filsafat ini juga adalah seorang pengusaha yang diyakini mampu membawa spirit perubahan saat memimpin Ansor Soppeng.

    "Sebagai kader, Saya terpanggil untuk membesarkan Ansor Soppeng. Saya sudah siap lahir batin mencurahkan segenap kemampuan untuk Ansor," ungkap Ayusri Rahman, Selasa (11/6/2024).


    Menurutnya, potensi kader Ansor sangat mumpuni di berbagai sektor jika dikelola dengan baik, kaderisasi Ansor selama ini cukup bagus namun perlu dibenahi adalah distribusi kader di berbagai sektor yang tentu akan menopang roda organisasi ke depan.

    "Kaderisasi cukup bagus, namun distribusi kader harus kita pikirkan. Ansor harus melahirkan kader pengusaha, birokrat, politisi dan akademisi yang kiprahnya mampu menopang jam'iyyah Nahdlatul Ulama ke depan," jelasnya.

    Diketahui Ansor Soppeng akan menggelar Konfercab II pada tanggal 26-27 Juni 2024.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini