Plt Ketua TP PKK Barru drg. Hj. Ulfah Nurul Huda Bagi Paket Sembako Ke Santri
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Plt Ketua TP PKK Barru drg. Hj. Ulfah Nurul Huda Bagi Paket Sembako Ke Santri

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 03 April 2024, April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T19:43:55Z
    masukkan script iklan disini


    Barru, Kabartujuhsatu.news- Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg. Hj. Ulfah  Nurul Huda S. MARS bersilaturahmi dan membagikan paket  sembako  kepada santri Perguruan Islam Al Wahdah Islamiyah yang dilangsungkan di aula BLK Komunitas Wahdah Islamiyah Jl Melati Kelurahan Sumpang Binangae Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Rabu 3/4/2024.


    Dikesempatan itu, Plt Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg Hj. Ulfah Nurul Huda MARS mengatakan pembagian paket sembako sebagai bentuk kepeduliaan PKK Barru untuk berbagi kepada sesama khususnya dibulan suci Ramadhan.


    Pada kesempatan itu,  Ulfah Nurul Huda menceritakan kedekatan ibundanya, Almarhumah drg Hj. Hasnah Syam MARS dengan Perguruan Al Wahdah. Salah satu bukti kedekatannya adalah semasa almarhumah duduk di Komisi  IX DPR.RI dengan memberikan bantuan gedung  BLK Komunitas Workshop Kejuruan Teknik Informatika.



    Dengah penuh haru,  Ulfah yang merupakan anak pertama dari pasangan H. Suardi Saleh dan Hj.  Hasnah Syam ini juga menceritakan kenangan Almarhumah Ibu drg. Hj. Hasnah Syam MARS (anggota DPR RI dari Partai NasDem) dalam kegigihan beliau berbagi  kepedulian  dan perhatian besar terhadap sekolah Wahdah Islamiyah  ini.


    "Ibu Dokter Hj. Hasnah Syam dengan Al Wahdah punya kedekatan emosional dan sulit dipisahkan. Oleh karena itu kehadiran kami untuk tetap mempererat tali silaturrahmi almarhumah  dengan Wahdah", ujarnya Ulfah dengan mata sembab.


    Terkait kegiatan tersebut dalam rangka meraih keberkahan bulan Ramadhan, khususnya di 10 hari terakhir,  Plt Ketua TP PKK drg. Hj. Ulfa Nurul Huda S MARS memberikan paket sembako sebanyak 110 paket kepada para siswa siswi secara simbolis.


    "Saya berharap semoga di 10 hari akhir Ramadhan ini kita semua mendapatkan rahmat dan keberkahan", pungkas Direktur RSUD Lapatarai yang juga putri Bupati Barru Suardi Saleh.


    (Red/HMS) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini