Pelaksanaan Ramadhan Fest 2024 Soppeng Diperpanjang
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pelaksanaan Ramadhan Fest 2024 Soppeng Diperpanjang

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 07 April 2024, April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T11:31:01Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Ramadhan Fest 2024 Kabupaten Soppeng yang mulai di buka pelaksanaannya sejak tanggal 12 Maret 2024 dan akan berakhir pada tanggal 6 April 2024 sesuai perencanaan jadwal. 

    Kegiatan yang digelar BPC Hipmi kabupaten Soppeng tersebut bertujuan untuk meningkatkan geliat ekonomi masyarakat khususnya bagi pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UMKM). 

    Selain itu juga menjadi tujuan kunjungan silaturahmi bagi warga dan kumpul bareng bagi mereka yang datang dari berbagai pelosok di wilayah kabupaten Soppeng. 

    Tak hanya itu, juga menjadi wadah bagi talenta-talenta untuk menguji kemampuan dari beberapa ajang perlombaan seperti Fashion show, Pildacil, dan lainnya. 

    Setiap malam masyarakat sangat antusias mengunjungi area ramadhan fest di tengah bulan suci ramadhan 1445 H ini. 

    Pasalnya, persembahan lagu yang dinyanyikan oleh sejumlah vokalis persembahan dari BPC Hipmi juga banyak di minati utamanya kawula muda. 


    Dari informasi yang dihimpun media ini, pelaksanaan ramadhan fest yang sedianya di tutup pada hari Sabtu malam (6/4/2024) kini ditambah waktunya sehari. 

    Bertambahnya jadwal pelaksanaan tersebut terkuak karena adanya sejumlah lomba yang digelar dalam rangkaian acara dari BPC HIPMI belum tuntas dan atau belum dilakukan penentuan Juara. 

    Warga berharap bukan hanya ditambah sehari jika perlu 2 hari sebelum malam takbiran. 

    "Saya berharap kalau bisa nanti malam selasa baru ditutup, kalau jadwal idulfitri pada hari Rabu (10/4/2024) ungkap Jaya seorang mahasiswa yang senang dengan kegiatan ramadhan fest ini. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini