Masih Ingat Andi Jerni Atlet Karate Asal Soppeng, Kini Beralih Nama Menjadi Hanih di Film "Keluar Main 94"
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Masih Ingat Andi Jerni Atlet Karate Asal Soppeng, Kini Beralih Nama Menjadi Hanih di Film "Keluar Main 94"

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 22 Maret 2024, Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T04:33:23Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Mungkin tak banyak yang tidak mengenal sosok atlet Karate Nasional dan Internasional yang beralih jadi Atlet nasional Kick Boxing Andi Mesyara Jerni Maswara, S.I.Kom alumni Perguruan Tinggi terkemuka di Jakarta Bina Nusantara (Binus), kini kembali tunjukkan kebolehan di dunia akting. 

    Putri yang multi talenta asal kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan ini yang merupakan kader partai Gerindra ini, tidak hanya mampu di atas arena matras dalam dunia olahraga namun juga mampu memberikan inspirasi di dunia akting. 

    Salah satu film yang di lakoninya saat ini yakni Film "Keluar Main 94".

    Dalam film tersebut Andi Jerni sapaan akrab anak pasangan Dr. Andi Zainal, SH, MH dan Dr Hj. Andi Nurlinda, SKM.M.Kes beralih nama menjadi Hanih. 

    Andi Jerni di konfirmasi menyebutkan bahwa Film tersebut akan di putar di sejumlah Bioskop di tanah air pada tanggal 28 Maret 2024 mendatang, ungkapnya, Jumat malam (22/3/2024). 

    Andi Jerni mengungkapkan bahwa Film tersebut membangkitkan kembali nostalgia Era 90-an yang
    membawa suasana nostalgia, serta mengingatkan akan keseruan gelaran Piala Dunia yang digelar pada tahun 1994 silam. 

    "Hadirnya film ini, merupakan bagian dari upaya untuk mengangkat dan mengakui potensi sinematik daerah Makassar".terang Jerni. 



    Film yang disutradarai oleh Ihdar Nur ini mengangkat tema penting mengenai dilema antara minat bakat anak dengan harapan orang tua terhadap masa depan mereka. 

    Dalam film tersebut, Kisah Ibo, seorang anak yang bercita-cita menjadi pemain sepak bola, namun harus berjuang melawan tekanan orang tua yang menginginkannya fokus pada pendidikan, akan mengundang penonton untuk merenung dan berempati.

    "Para pemain utama dan kru film yakni Arif Brata (pemeran Ibo), Arie Kriting (pemeran Kaka Frengky), Alisa Safitri (pemeran Vivi), Andi Jerni (pemeran Hanih), serta kru film seperti Liani Kawati (Produser, Eksekutif Produser), dan Mohammed Sabeg sebagai Penulis Skenario, Casting Director & Asisten Sutradara.

    "Kami berharap film ini dapat diterima penonton serta dapat menghibur menjelang lebaran 1445 H, imbuhnya. 

    "Semoga penonton dapat belajar tentang bagaimana menyelaraskan antara harapan orangtua dan Cita-cita anak,” pungkasnya.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini