Pemilu 2024, Kajati Bali Gunakan Hak Pilih di TPS 001 Dangin Puri Kelod Denpasar Timur
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pemilu 2024, Kajati Bali Gunakan Hak Pilih di TPS 001 Dangin Puri Kelod Denpasar Timur

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 14 Februari 2024, Februari 14, 2024 WIB Last Updated 2024-02-14T19:57:32Z
    masukkan script iklan disini

    Bali, Kabartujuhsatu.news,-Rabu tgl 14 Februari 2024, sekira pukul 09.00 WITA, Kepala Kejaksaan Tinggi Bali Dr. Ketut Sumedana, S.H.,M.H beserta Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bali I Dewa Wirajana, S.H.,M.H. menggunakan Hak Pilih di TPS 001 Dangin Puri Kelod Denpasar Timur Jl. Kapten Japa Jl. Taman Sari No.2, Dangin Puri kelod, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar.

    Keduanya didampingi oleh Made Wirawan Sekretaris KPU Denpasar.

    Setelah melakukan pencoblosan, Kepala Kejaksaan Tinggi Bali Dr. Ketut Sumedana,S.H.,M.H kemudian bergabung dengan Pj. Gubernur Bali bersama unsur Forkopimda Bali melakukan peninjauan situasi dan kondisi di beberapa TPS di wilayah Kota Denpasar dan sekitarnya.

    Kajati Bali Dr Ketut Sumedana, S.H.,M.H menyampaikan sejauh ini berdasarkan pantauan di 4 TPS di Denpasar berjalan sangat kondusif dan aman, walaupun diselingi hujan.


    Disamping antusias masyarakat Bali sangat Tinggi untuk mengikuti proses demokratisasi, hampir 80 % masing2 TPS yang dikunjungi telah memberikan suaranya;

    Sambung kajati, untuk di Kejaksaan tinggi Bali, kami menyiapkan 6-8 Jaksa setiap Satkernya (Kejaksaan Negeri) jadi kurang lebih ada 69 Jaksa yang disiapkan untuk menangani Tindak Pidana Pemilu; serta menyiapkan 11 Posko untuk di setiap Satker untuk memantau proses pemilihan sampai melaporkan hasil pelaksanaan pemilu.

    "Kita dengan budaya masyarakat Bali yang tinggi dan bermartabat, Bali akan aman dan damai dalam proses pemilihan umum sampai pada tahap penghitungan nanti,"pungkasnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini