Dukung Manunggal Air Bersih TNI AD, Kodim 1430/Konut Tinjau Lokasi Titik Air Dalam Pembuatan Sumur Bor Untuk Warga Pulau Labengki
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Dukung Manunggal Air Bersih TNI AD, Kodim 1430/Konut Tinjau Lokasi Titik Air Dalam Pembuatan Sumur Bor Untuk Warga Pulau Labengki

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 19 Januari 2024, Januari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-01-20T03:28:19Z
    masukkan script iklan disini

    Konut, Kabartujuhsatu.news, Program TNI Manunggal Air, dengan kegiatan peninjauan lokasi titik air dalam rangka pembangunan sumur bor untuk masyarakat yang membutuhkan air bersih, Kodim 1430/Konawe Utara melakukan peninjauan lokasi titik air di Pulau Labengki Kecamatan Lasolo Kepulauan Kabupaten Konawe Urara. Jumat, (19/01/2024).

    Program TNI AD Manunggal Air Bersih ini merupakan salah satu program TNI AD selain dari pada program ketahanan pangan, dengan maksud TNI berada di tengah rakyat untuk menjadi solusi dan mengatasi kesulitan masyarakat.

    “Program ini berupa pengadaan air bersih yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya masyarakat pulau labengki sebanyak 122 kk dan 420 jiwa

    Dandim 1430/Konawe Utara Letkol Kav Sofyan yang di wakili Pjs Danramil 1430-01/Lasolo Letda Inf La beda turun langsung kepulau Labengki dalam rangka melaksanakan peninjauan lokasi titik air dalam rangka pembuatan Sumur Bor.

    Pada kesempatan ini Dandim 1430/Konut Melalui Pjs Danramil 01/ Lasolo berpesan kepada tim yang bekerja dilapangan agar tetap jaga faktor keamanan dan kita harus Iklas membantu kesulitan Rakyat seperti sumber Air, karena Air sangat penting bagi kehidupan manusia jadi bekerjalah dengan sungguh sungguh sehingga keberadaan kodim 1430/Konut dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya masyarakat pulau labengki ujarnya.


    Peninjauam lokasi titik air dalam rangka Pembuatan sumur bor mewujudkan TNI Manunggal Air Bersih khususnya Kodim 1430/Konawe Utara untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat di sekitarnya. Pelaksanaan peninjauan melibatkan personel dari Koramil 1430-01/Lasolo jajaran Kodim 1430/Konawe Utara, Idham Khalid (Tim pembuat sumur Bor), H. Kamarddin (Kades Pulau Labengki), Dan Para perangkat Desa Pulau Labengki jumlah 7 Orang.

    Saat meninjau lokasi titik air Danramil 01/Lasolo Letda Inf La beda mengatakan kegiatan peninjauan lokasi titik air telah di temukan sebanyak 2 titik dengan kedalaman 75 meter  sampai 135 meter, pembuatan sumur bor oleh Kodim 1430/Konut yang rencananya akan diberikan kepada warga desa labengki sebanyak 122 kk 420 jiwa, Agar mendapatkan sumber air  bersih”.ungkapnya

    Lanjutnya “Kami akan menuntaskan program sumur bor ini sehingga bisa dimanfaatkan bagi warga sekitar, Mudah-mudahan bantuan pembuatan sumur bor yang dilakukan saat ini menjadikan amal ibadah kita semua,” pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini