Prabowo Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih, Sebut Kekuasaan Ada di Tangan Rakyat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Prabowo Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih, Sebut Kekuasaan Ada di Tangan Rakyat

    Kabartujuhsatu
    Senin, 04 Desember 2023, Desember 04, 2023 WIB Last Updated 2023-12-04T12:02:27Z
    masukkan script iklan disini

    Banten, Kabartujuhsatu.news - Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, mengingatkan serta mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk menggunakan hak pilih mereka dalam Pemilu dan Pilpres 2024, yang jatuh pada 14 Febuari 2024 mendatang.

    Hal itu disampaikan Prabowo saat menghadiri acara 'Doa Bersama 2.000 Kiai se-Banten' yang digelar di Lebak, Banten, Minggu (3/12).

    Kontestasi politik seperti Pemilu dan Pilpres, menurut Prabowo, merupakan momen penting di mana rakyat Indonesia sebagai pemegang kekuasaan tertinggi dalam demokrasi memiliki satu suara untuk memilih pemimpin Indonesia.

    "72 hari lagi kira-kira, kita akan mengambil suatu keputusan besar. Satu orang satu suara. Kekuasaan ada di tangan rakyat, dan pada hari itu, pada jam itu, pada menit itu, di depan kotak suara, saudara-saudara rakyat Indonesia memegang kekuasaan di tangannya. Tapi ingat, pada saat itu hanya datang 5 tahun sekali," jelasnya.

    Untuk itu, setiap rakyat Indonesia yang memiliki hak pilih, kata Prabowo, harus menggunakan kesempatan itu dengan baik. "Karena itu janganlah sampai kekuasaan itu sia-sia, jangan sampai hak itu sia-sia," sambungnya.

    Prabowo kemudian mengungkap makna serta tujuan politik yang ia pahami sebagai sebuah kehendak untuk memperbaiki kehidupan bangsa dan rakyat Indonesia.

    "Prabowo-Gibran hanya lambang, Prabowo-Gibran hanya alat. Tapi Prabowo-Gibran adalah suatu lambang persatuan, lambang koalisi yang besar, lambang suatu kehendak yang besar untuk memperbaiki kehidupan bangsa dan rakyat Indonesia," tegasnya.

    Selaras dengan hal itu, dirinya dan Koalisi Indonesia Maju (KIM) berkomitmen untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih maju. Ia pun optimis Indonesia kelak akan tumbuh menjadi negara yang sejahtera dan makmur. 

    "Tujuan Koalisi Indonesia Maju adalah membawa Indonesia menjadi negara makmur. Kita tidak mau menjadi negara biasa, kita tidak mau jadi negara-negaraan, kita mau Indonesia jadi negara makmur. Dan Indonesia sangat-sangat bisa menjadi negara makmur," pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini