Beda Nasib Bukan Berarti Tidak Bersyukur
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Beda Nasib Bukan Berarti Tidak Bersyukur

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 12 Desember 2023, Desember 12, 2023 WIB Last Updated 2023-12-13T01:28:39Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news, Udin Gondrong bertentangga dengan Rosidin, dib Desa Damarguna, Kec. Ciledug, Cirebon, Jawa Barat. Sebaya sepermainan. Cuma beda profesi. 

    Udin Gondrong konsisten jual tahu gejrot di bilangan kelurahan Palmerah, Jakarta Barat sedangkan Rosidin sekitar lima tahunan belakangan ini menjadi paranormal yang sakti mandraguna.

    Perbedaan lain, Udin Gondrong memakai HP android sedangkan Rosidin lebih memilih pakai yang jadul. Serius, Udin jauh lebih mengikuti perkembangan berita dah Rosidin agak tertutup. Keduanya terpisah oleh jarak.

    Udin sejak 20an tahun ini menjadi pelanggan tahu asal pabrik tahu Semanan, Jakarta Barat dengan bumbu top markotop asyik untuk dinikmati menjual kembali langsung ke konsumen akhir. 

    Sedangkan Rosidin lebih fokus ibadah dengan gaya khas jarang terlihat tertidur lelap saat beribadah di komunitas desa nya.

    " Rosidin sedikit sekali tertidur, tapi ia paham apa yang dibicarakan orang sekitar saat ada kebersamaan ritual doa. 

    Terlihat mengantuk tapi ternyata mungkin itu sedang _trance_ sehingga mirip Gus Dur yang tahu meski terlihat awam seperti tertidur." Jelas Udin, Senin(12/12) malam di Palmerah, Jakarta Barat.


    Udin Gondrong menceritakan bahwa Rosidin sering didatangi orang orang yang bermobil mewah dengan curhat sakit sana sini. 

    Dengan teknik unik, seperti mengusap bagian sakit seseorang, dalam sekejap pasien pulih normal.

    Meski beda nasib, namun Udin tidak pernah mengeluh. Jebolan kelas 2 SD terkesan sangat nrimo dalam menjaga keseimbangan hidupnya. 

    Tidak neko-neko dan happy happy saja. Rambut gondrong yang dikucir terkesan lebih nyeni oleh para pelanggan tahu gejrot.

    Sikap Udin Gondrong memberi daya tarik untuk menyedot perhatian para pelanggan. 

    Bila Rosidin punya daya tarik karena kemampuan dalam mengobati orang yang berobat ke tempat praktiknya, sedangkan Udin punya daya tarik dengan performa komunikasi yang baik sehingga pelanggan bukan saja menikmati tahu gejrot yang dijual tapi juga sapaan ramah Udin Gondrong.

    Keduanya memang bertentangga, tapi rezeki cukup berseberangan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini