Sylviana Harap Seluruh "Anak Kolong" Sukseskan Pemilu 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sylviana Harap Seluruh "Anak Kolong" Sukseskan Pemilu 2024

    Kabartujuhsatu
    Senin, 13 November 2023, November 13, 2023 WIB Last Updated 2023-11-14T00:09:19Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news, Dalam deklarasi Pemilu Damai DPD RI dan FKPPI di Gedung Nusantara V Kompleks DPR/MPR RI, Gatot Subroto, Jakarta Pusat Pimpinan Komite I Dewan Perwakilan Daerah Sylviana Murni ingin agar seluruh "anak kolong" berusaha menjaga suhu politik tetap kondusif semasa pra, selama dan pasca Pemilu 14 Pebruari 2024.

    Seluruh anggota Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) diminta siap sedia menjaga dan mengawal Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 agar berlangsung tertib dan damai.

    Sylviana Murni dalam acara Deklarasi Pemilu Damai DPD RI dan FKPPI dilaksanakan di Gedung Nusantara V komplek DPR/MPR RI, Gatot Subroto, Jakarta Pusat menyampaikan semua harapan positifnya terhadap keberlangsungan suksesi kekuasaan yang sudah hampir habis masa jabatannya. 

    "Sebagai anak kolong (anggota FKPPI) saya mengajak semua anak kolong di Jakarta untuk ambil peran jaga Jakarta tetap damai dan aman saat Pemilu 2024 mendatang," kata Sylviana pada Senin (13/11).


    Sementara itu Ketua FKPPI DKI Jakarta, Bambang Dirgantoro meminta para anggotanya tidak menggunakan atribut FKPPI dalam mendukung calon tertentu di Pemilu 2024. Hal itu demi menjaga kondusifitas dan wibawa organisasi. Ia mengaku bersyukur banyak anak kolong yang mengikuti kontestasi Pemilu 2024, baik di Pileg maupun Pilkada.


    "Ucapan terima kasih kami haturkan kepada penasehat kita Prof. Sylviana Murni yang juga anak kolong mewakili kita di DPD RI. Secara kekembagaan FKPPI tetap netral tidak memihak SIAPAPUN. Untuk itu kita ingin dan terus support sehingga nantinya dari anak kolong, untuk anak kolong," tegas Bambang.

    Kombes Yandri Irsan dari Direktorat Pengamanan Obyek Vital (Ditpamobvit) Polda Metro Jaya yang hadir mewakili Kapolda Metro Jaya, 
    menyampaikan harapannya agar Polri guna mengawal dan menghadapi rangkaian kegiatan Pemilu yang sudah mulai bergulir.

    "Dinamika di Jakarta tentu berbeda dengan daerah yang lain. Dinamika ekonomi dan yang lainnya tentu sangat berpengaruh. Kita semua berharap Pemilu 2024 baik Pilpres, Pileg dan Pilkada tetap aman, damai dan Jakarta tetap terjaga," Tegas Yandri.

    Sementara itu, Kakumdam Jaya Kolonel Chk Kadir Lumban Gaol mewakili Pangdam Jaya menyampaikan dukungannya terhadap semua agenda FKPPI, terutama dalam rangka menciptakan kedamaian saat Pemilu 2024 berlangsung.

    "Seluruh agenda dan rencana tugas yang sudah dirancang FKPPI, Pangdam Jaya sangat mendukung. Deklarasi Pemilu Damai ini adalah sesuai dengan yang sudah dirapatkan Kodam Jaya juga bahwa Pemilu harus berlangsung aman, damai sejahtera," Tegas Kadir.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini