Ridwan Kamil Sebut Prabowo Tegas tapi Penyayang
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ridwan Kamil Sebut Prabowo Tegas tapi Penyayang

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 26 November 2023, November 26, 2023 WIB Last Updated 2023-11-26T11:24:35Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news - Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 yang juga politisi partai Golkar, Ridwan Kamil menyebut calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto adalah sosok yang tegas tetapi penyayang.

    Hal ini dikatakannya dalam acara pengukuhan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat di Paskal Hyper Square, Kota Bandung, Sabtu (25/11/2023).

    "Bapak, ibu, saudara semua kita harus sampaikan ke masyarakat, kenapa kita mesti memilih Prabowo Subianto. Pertama, Bapak Prabowo ini orangnya tegas. Bukan tegas militer tapi tegas melawan mafia beras; mafia minyak goreng; melawan koruptor-koruptor; tegas kepada para perampok uang rakyat. Itulah ketegasan yang harus dikomunikasikan ke masyarakat Jawa Barat," kata Ridwan. 

    "Pak Prabowo adalah sosok yang sangat penyayang. Kita semua setuju dengan ini," lanjut dia. 

    "Kalau seseorang lelaki sudah suka kucing apalagi umat manusia akan disayang, sampaikan ke mereka beliau ini _cuteable_, _pelukable_, _cubiable_, pokok semua yang membuat nyaman rakyat hadir dalam sosok beliau," sambung Ridwan. 

    Prabowo menurut Ridwan juga berpengalaman, baik dalam kepemimpinan militer maupun dalam kabinet termasuk di luar negeri.

    "Ketika bertemu dengan kelompok-kelompok yang menanyakan ke arah situ, sampaikan ke mereka bahwa Prabowo ini berpengalaman di luar negeri, dan jangan lupa dari semua capres yang ada saat ini, Prabowolah satu-satunya yang konkret membantu Palestina," kata Ridwan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini