Tingkatkan Ekonomi, Satgas Yonif 122/Tombak Sakti Membantu Memanen dan Membeli Hasil Panen Warga Papua
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Tingkatkan Ekonomi, Satgas Yonif 122/Tombak Sakti Membantu Memanen dan Membeli Hasil Panen Warga Papua

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 04 November 2023, November 04, 2023 WIB Last Updated 2023-11-05T06:13:47Z
    masukkan script iklan disini

    Keerom, Papua, Kabartujuhsatu.news, Dalam rangka membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di perbatasan, para prajurit TNI yang hadir di tanah Papua selalu berupaya aktif dan inovatif membaur bersama rakyat untuk lebih dekat lagi dengan harapan timbulnya rasa kecintaan bahwa TNI adalah milik rakyat.


    Seperti yang dilakukan oleh Satgas Yonif 122/Tombak Sakti Pos Kalimo yang membantu memanen dan membeli hasil panen warga di Kampung Kalimo, Distrik Waris, Kab. Keerom, Papua, Minggu (05/11/2023). Demikian dikatakan oleh Danpos Kalimo Serma Jefry Siburian dalam keterangannya.


    “Dengan membantu memanen dan membeli hasil panen masyarakat dapat memperkokoh ikatan persaudaraan juga dalam rangka membantu meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat sehingga mereka dapat terpacu semangatnya untuk berkebun,"ucap Danpos.



    Dipimpin langsung oleh Danpos Kalimo Serma Jefry Siburian berserta beberapa anggota Pos Kalimo membantu memanenkan buah matoa di kebun milik Bapak Januarius Dambo (40) sekaligus membeli habis hasil panenya. Tampak senyum gembira dari keluarga tersebut yang tidak susah-susah lagi menjajakan hasil panennya ke Kota.

     

    Sementara itu, Bapak Januarius Dambo warga Kampung kalimo mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 122/Tombak Sakti terutama personel Pos Kalimo yang telah hadir dengan membawa banyak kebaikan kepada masyarakat untuk membantu mengatasi kesulitan dan meningkatkan kesejahteraan.


    “Sa ucapkan terimakasih kepada TNI yang hadir dan membawa kebaikan untuk kami, adanya TNI dapat membantu dan meningkatkan kesejahteraan seperti pada hari ini yang telah membantu memanen dan membeli hasil penen milik saya, terimakasih Tuhan kasih rejeki kepada kami melalui Bapak-bapak TNI, semoga Tuhan selalu memberkati,” ucap Bapak Januarius Dambo.


    Published : HSN 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini