Bangun Sinergitas Dalam Penegakan Hukum, Kapolres Lombok Utara Gelar Kunjungan ke Kantor Kejari Mataram
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bangun Sinergitas Dalam Penegakan Hukum, Kapolres Lombok Utara Gelar Kunjungan ke Kantor Kejari Mataram

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 18 November 2023, November 18, 2023 WIB Last Updated 2023-11-19T00:49:02Z
    masukkan script iklan disini

    Lombok Utara, NTB, Kabartujuhsatu.news, Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K., M.Si. yang di dampingi Kasat Reskrim Iptu Ghufron Subeki Sh, Kasat Narkoba Iptu I Putu Sastrawan Sh. dan Kasat Lantas Iptu Bambang Tedy Supriyanto SH.M.I.Kom. melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Kantor Kejaksaan Negeri Mataram Jum'at sore, (17/11/2023).

    Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut, Kapolres Lombok Utara beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Mataram Ivan Jaka M. W. dan para Kasi dan staf Kejaksaan Negeri Mataram.

    Dalam pertemuannya Kapolres ke Kejaksaan Negeri Mataram, ini sudah kedua kalinya melaksanakan silaturahmi.

    Kegiatan pertemuan antara kedua pemimpin Institusi penegak hukum ini, dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi, komonikasi dan kaloborasi serta sinergitas antara Polres Lombok Utara dengan Kejaksaan Negeri Mataram dalam hal penyidikan atau penegakan hukum di wilayah Kabupaten Lombok Utara.

    Kegiatan silaturahmi ini dilakukan Kapolres mengingat ada beberapa Pejabat Polres Lombok Utara yang baru beberapa hari menjabat yaitu Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba dan kami selaku pimpinan ingin memperkenalkan langsung sehingga terjalin komonikasi yang baik dengan staf yang ada di Kejaksaan Negeri Mataram. 

    Sehingga dalam proses penyidikan perkara yang di tangani oleh Polres Lombok Utara bisa terjalin dengan baik, apalagi di era digitalisasi ini para penegak hukum sudah menggunakan system aplikasi e-berpadu, sehingga bisa saling mengisi guna kecepatan dalam penanganan perkara bisa berjalan dengan baik dengan tujuan bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat serta kepastian hukum terhadap masyarakat, jelas mantan Kasubdit tiga Dit Res Narkoba Polda NTB ini kepada awak media di ruang kerjanya, pada hari Sabtu pagi, 18 November 2023.

    Ucapan terimakasih yang di sampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Mataram Ivan Jaka M, atas kunjungan dan silahturahminya sehingga apa yang kita harapkan bersama yaitu memberikan pelayanan dan kepastian hukum terhadap masyarakat bisa terwujud. Ulasnya.

    Kapolres berharap mengingat tahun ini sudah di mulainya tahapan pemilu perlunya kita bekerjasama mengingat di wilayah kami juga di bentuknya Gakkumdu yang di antaranya ada unsur Kejaksaan , Kepolisian dan Panwaslu Kabupaten, yang akan mengawaki dan menangani pelanggaran terhadap tindak pidana pemilu, sehingga perlunya sinergitas guna terciptanya pemilu aman , nyaman dan damai. Tutup Kapolres.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini