Bukan Karate, Atlet Nasional Andi Jerni Dipastikan Lolos Dapat Tiket PON di Aceh
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bukan Karate, Atlet Nasional Andi Jerni Dipastikan Lolos Dapat Tiket PON di Aceh

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 24 Oktober 2023, Oktober 24, 2023 WIB Last Updated 2023-10-24T12:59:50Z
    masukkan script iklan disini

    Andi Jerni bersama kucing kesayangannya usai bertanding (Ist)


    Bandung, Kabartujuhsatu.news, Andi Mesyara Jerni Maswara yang dikenal sebagai atlet karate Nasional yang pernah menjuarai beberapa event pertandingan, baik di tingkat nasional maupun internasional.


    Namun beberapa bulan terakhir ini, Andi Jerni Putri satu-satunya pasangan Dr Andi Zainal, SH, MH dan Dr Hj. Andi Nurlinda, SKM, M.Kes selalu menyampaikan bahwa dalam aktivitasnya sebagai atlet bakal ada kejutan baru, katanya dibeberapa kesempatan.


    Ternyata kejutan yang dimaksud tersebut adalah kepindahannya dari atlet Karate ke atlet Kickboxing.



    Hal itu diketahui dalam postingannya, Selasa (24/10/2023) usai mengikuti pertandingan Kickboxing di ajang Pra PON mewakili Jabar yang dilangsungkan di Green Fores Kota Bogor.


    Penyelenggaraan Pra PON Kickboxing Indonesia tersebut diselenggarakan dari tanggal 21-26 Oktober 2023 yang diikuti oleh sejumlah atlet dari seluruh Provinsi se-Indonesia.



    Sebelumnya alumni S1 Perguruan Tinggi Internasional Binus Andi Jerni menjuarai KBI se-Jawa Barat sehingga dirinya masuk Atet memperkuat kota kembang di ajang Pra PON namun tidak dipublikasikan.


    Saat dikonfirmasi Andi Jerni menyebut bahwa dirinya sengaja tidak mempublikasikan karena menurutnya ingin membuat kejutan, katanya (24/10/2023).


    Caleg DPR RI dapil Sulawesi Selatan 2 dari partai Gerindra ini ternyata mendapat kesempatan ikut Pra PON setelah bulan Juli lalu memenangkan kejurda KBI Jawa Barat dengan poin 10 kosong.


    Andi Jerni mengungkapkan," Team Kickboxing Jawa Barat di semua kelas turun pada hari ini termasuk dirinya, ungkapnya.


    Manager Tim  Kickboxing Jabar Yuki menuturkan bahwa hari ini atlet KBI Jabar Andi Jerni telah menyingkirkan atlet Banten atas mama Cicilia dengan perolehan poin 14- 4, terangnya.



    "Untuk besok akan dilanjutkan pertandingan penentuan juara 1 dan juara 2, ujarnya.


    "Dapat dipastikan bahwa Andi Jerni lolos PON karena juara 1 dan 2 akan diberi kesempatan ikut berlaga di PON yang akan di selenggarakan di provinsi Nangro Aceh Darusalam, sebutnya.


    Sementara itu ibunda Andi Jerni yang ikut menyaksikan putrinya berlaga mengatakan,"Hari ini Jerni senang sekali karena kami berdua orang tuanya menyaksikan, ungkapnya.



    Tak hanya ortunya supporter pendukungnyapun bersorak ria menyaksikan pertandingan atlet kelahiran Sulawesi Selatan ini, bahkan kucing kesayangannya pun tidak ketinggalan.


    Nampak wajah Andi Jerni sedikit memar namun kata Dia, "Tidak apa-apa, namanya juga oleh-oleh Kickboxing, pungkasnya singkat.


    Andi Jerni saat memperlihatkan wajahnya yang memar usai bertanding (Ist).

    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini