Andi Jerni Raih Juara 1 Kickboxing di Pra PON Taklukkan Atlet Lampung di Final
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Andi Jerni Raih Juara 1 Kickboxing di Pra PON Taklukkan Atlet Lampung di Final

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 25 Oktober 2023, Oktober 25, 2023 WIB Last Updated 2023-10-25T09:21:28Z
    masukkan script iklan disini


    Bogor, Kabartujuhsatu.news, Andi Maysara Jerni Maswara, S.I.Kom mewakili kontingen Jabar olahraga Kickboxing menaklukkan tiem Lampung di babak Final dalam perebutan juara satu kejuaraan Pra PON  yang dilangsungkan di Kota Bogor, Rabu (25/10/2023).


    Andi Jerni sapaan akrab mantan atlet karate Nasional yang kini beralih ke olahraga Kickboxing ini menaklukkan lawannya dari Provinsi Lampung untuk putri kelahiran Soppeng Sulawesi Selatan ini.


    Sebelumnya, Putri pasangan Dr .Andi Zainal, SH, MH dan Dr Hj Andi Nurlinda, SKM, M.Kes mengalahkan Atlet Banten atas nama Cicilia dengan Poin 14-4 dengan Kemenangan Andi Jerni.


    Dibabak Final kembali menampilkan skill tarung dengan mengalahkan Rosita asal Lampung dan meraih poin 15-5 untuk Andi Jerni.


    Dengan kemenangan di babak Final dan meraih emas di ajang Pra PON ini maka Andi Jerni kedepan mewakili tiem Kickboxing Provinsi Jawa Barat (Jabar) untuk kembali bertarung di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan dilangsungkan di Nangroe Aceh Darussalam dan Sumut pada 20 September 2024 mendatang.


    Andi Jerni saat bersama Ketua Kickboxing Provinsi Jawa Barat (Ist).

    Andi Jerni mengatakan, " Alhamdulillah di Ajang Pra PON ini dapat mempersembahkan emas untuk tiem Kickboxing Provinsi Jawa Barat, ujarnya saat dihubungi media ini (15/10).


    "Mohon doanya kedepan, semoga dapat kembali meraih juara di ajang nasional selanjutnya, imbuh Andi Jerni yang kini maju sebagai Caleg Partai Gerindra di Dapil Sulawesi Selatan 2 yang meliputi 9 Kabupaten yakni Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Pare-Pare, Barru, Pangkep dan Maros.


    Ia berharap doa dari orang tua, kerabat dan sahabat agar kedepan apa yang menjadi harapannya dapat tercapai, pungkasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini