Tutup TMMD ke-117, Pangdam XIV/Hsn : Sinergitas Lintas Sektoral Wujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat Semakin Kuat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Tutup TMMD ke-117, Pangdam XIV/Hsn : Sinergitas Lintas Sektoral Wujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat Semakin Kuat

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 10 Agustus 2023, Agustus 10, 2023 WIB Last Updated 2023-08-11T00:17:37Z
    masukkan script iklan disini

    Takalar, Kabartujuhsatu.news,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Tahun 2023 resmi ditutup oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., bertempat di Lapangan Bola Kec. Polobangkeng Selatan, Kab. Takalar. Kamis (10/08/2018). 

    Upacara penutupan ini menandai berakhirnya program TMMD ke-117 Tahun 2023 yang dilaksanakan secara serentak di 4 wilayah Kodam XIV/Hasanuddin diantaranya di wilayah Kodim 1411/Bulukumba, Kodim 1426/Takalar, Kodim 1428/Mamasa dan Kodim 1429/Butur dengan menyasar pembangunan fisik maupun nonfisik. 

    Program TMMD kali ini mengangkat tema “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat" yang bertujuan membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan.

    "Bukan hanya dari TNI AD saja namun keterlibatan dari seluruh satuan jajaran TNI dan perwakilan Pemda, Kepolisian, Komponen Masyarakat, Pelajar/Mahasiswa, dan para tokoh masyarakat yang ikut mengambil bagian untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat", Ungkap Pangdam. 

    Usai penutupan, orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini dalam setiap kegiatannya tak pernah luput perhatian kepada warga di sekitarnya, khususnya bagi warga yang tidak mampu. 

    Pada kesempatan itu Mayjen Totok membagikan ratusan sembako kepada warga yang tidak mampu dan anak berdampak stunting yang berada di wilayah TMMD. 


    Tak hanya itu, para pemenang lomba yang berhasil meraih juara disaat pelaksanaan Satgas TMMD yakni pertandingan Sepak Bola, Bola Voli dan Sepak Takraw, Jenderal bintang dua ini menyerahkan hadiah yang sudah disiapkan Panitia sekaligus menambahkan hadiah berupa bantuan tunai sebagai dana pembinaan. 

    Kegiatan ditutup dengan peninjauan Pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) milik Kodim 1426/Takalar selanjutnya menuju lokasi sasaran TMMD guna mengecek langsung hasil pengerjaan yang telah dilaksanakan Satgas Kodim 1426/Takalar.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini