Tingkatkan Stabilitas Keamanan Sambut HUT RI ke 78, Satgas Yonif 122/TS di Pos Kalilapar Gelar Sweeping
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Tingkatkan Stabilitas Keamanan Sambut HUT RI ke 78, Satgas Yonif 122/TS di Pos Kalilapar Gelar Sweeping

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 11 Agustus 2023, Agustus 11, 2023 WIB Last Updated 2023-08-12T03:39:03Z
    masukkan script iklan disini

    Keerom, Papua, Kabartujuhsatu.news, Dalam rangka menciptakanlah suasana yang kondusif dan aman, personil Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS Pos Kalilapar, gelar kegiatan sweeping di sepanjang jalan raya distrik Kalilapar, Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (12/08/2023).

    Kegiatan sweeping ini di pimpin oleh Danpos Kalilapar Letda Inf Hadi Suroto, yang merupakan,kegiatan rutin yang dilaksanakan Pos kalilapar berhubungan menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus Ke-78.

    Kesempatan tersebut Danpos Kalilapar mengatakan, sweeping tersebut dilakukan untuk mencegah peredaran barang Ilegal yang di perbatasan Papua. Dalam pelaksanaan sweeping itu, para pengguna jalan yang melintas wajib berhenti dan turun dari kendaraan ketika anggota pos melaksanakan pemeriksaan, "Apabila ditemukan barang yang terlihat mencurigakan, akan diturunkan dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap barang tersebut", Jelasnya.


    Salah satu upaya kami untuk mencegah penyelundupan dan peredaran barang Ilegal yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, untuk menyambut HUT RI ke-78 dengan aman, lancar dan terkendali," jelas Danpos .

    "Kemudian dalam kegiatan ini anggota kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melintas agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban dengan menghindari barang ilegal yang dapat merugikan masyarakat terutama Miras dan Narkoba,” tutupnya.

    Seperti penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, dengan menciptakan suasana Kondusif dan aman di wilayah perbatasan RI-PNG.

    Otentifikasi: Penerangan Satgas Yonif 122/TS
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini