Mengenal Sosok Mantan Penjaga Gawang Putra Mario Yang Jadi Caleg PDIP
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Mengenal Sosok Mantan Penjaga Gawang Putra Mario Yang Jadi Caleg PDIP

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 06 Agustus 2023, Agustus 06, 2023 WIB Last Updated 2023-08-07T06:58:12Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, mengenal sosok seorang bukan hanya saat ia menduduki suatu jabatan namun sebelumnya sangat penting untuk di ketahui.


    Semisal anggota DPRD kabupaten Soppeng mungkin sebagian masyarakat banyak yang belum mengetahui nama maupun asal partainya bahkan dapilnya sekalipun.


    Oleh sebab itu sangat patut bagi masyarakat untuk diajak mengenal sosok bakal calon wakil mereka di legislatif saat menjelang pemilu legislatif 2024.


    Sosok yang satu ini adalah mantan penjaga gawang persatuan sepak bola Putra Mario yang berasal dari Takalala Kecamatan Marioriwawo yang diketahui berjaya di zamannya.


    Dengan sosoknya yang kharismatik dan akrab di semua kalangan sehingga sejumlah masyarakat mendorongnya untuk maju sebagai calon anggota DPRD kabupaten Soppeng dapil Marioriwawo.


    Ia adalah Andi Mappasawe, AR Bacaleg PDIP yang saat ini akan maju menjadi calon anggota legislatif DPRD kabupaten Soppeng periode 2024-2029 dengan nomor urut 4.


    Anak dari Tokoh Masyarakat Kabupaten Soppeng Andi Radi dan ponakan tokoh kharismatik kabupaten Soppeng  Andi Huseng dengan tagline "Mari Bersama Satukan Langkah Untuk Soppeng Yang lebih Baik".


    Andi Mappasawe, AR yang akrab disapa Andi Awe, saat ditemui Senin (7/8/2023) mengatakan, " Saya masuk menjadi calon legislatif untuk kepentingan masyarakat, dan Insya Allah kalau saya diberi amanah dan di ridhoi oleh Allah SWT maka saya tentu akan saya kembali ke masyarakat menyerap aspirasi sesuai kebutuhan warga di wilayah masing-masing untuk diperjuangkan, ungkapnya.


    "Oleh sebab itu, berilah saya kesempatan untuk menjadi wakil warga masyarakat Marioriwawo, Pada Idimitu Urennuang dukunganta, pungkasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini