Kafe KopiBin Sukses Gelar Lomba Karaoke
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kafe KopiBin Sukses Gelar Lomba Karaoke

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 27 Agustus 2023, Agustus 27, 2023 WIB Last Updated 2023-08-27T22:02:32Z
    masukkan script iklan disini

    Pondok Aren,Tangsel, Kabartujuhsatu.news, Setelah sukses tampil memukau dewan juri dan penonton, Lukman terpilih menjadi juara diajang lomba karaoke dangdut yang diadakan Kafe KopiBin, Minggu (27/08/2023). 

    Prestasi tersebut, diraih setelah berhasil menyisihkan 6 finalis terbaik yang berlangsung meriah di ruang Kafe KopiBin.

    Owner Kafe KopiBin, Om Bintang menjelaskan, Lomba Karaoke ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78.

    “Malam Final Lomba Karaoke Dangdut, menjadi puncak Semarak Kemerdekaan Ri ke 78 yang dihadiri Sekjen DPP partai Golkar H.Rachmat Hidayat,Lurah Jurang Mangu timur H.Ghozali, Jokowo serta Kubil Teamlo,” ungkapnya.


    Lomba Karaoke Dangdut, lanjut Om Bintang juga menggandeng tiga dewan juri berkompeten di bidang tarik suara seperti Dewa DBD dan Bang Joy Seniman Paski, Sedangkan, penyerahan hadiah bagi Juara 1 dan Juara Umum diserahkan langsung H.Rachmat Hidayat Kemudian, Juara II dan III diserahkan oleh H.Ach.Ghozali  Lurah Jurang Mangu Timur.

    H.Rachmat Hidayat dalam sambutannya mengatakan
    “Kompetisi karaoke dangdut, harus diperbanyak karena menjadi bagian dari budaya asli Indonesia untuk menjaring bibit-bibit penyanyi berbakat,” jelasnya.

    Sementara itu, Lurah Jurtim H.Ghozali menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi Lomba Karaoke Dangdut yang digelar Kafe KopiBin Sebab, lomba tersebut menjadi wadah bagi pencinta musik untuk menyalurkan hobi dan mengasah kemampuan.

    “Dengan respon positif ini, kami harap lomba karaoke bisa menjadi agenda rutin tahunan Kafe KopiBin.” tutur J.Ghozali yang disambut tepuk tangan antusias penonton.

    (Syarif)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini