Jelang Peringatan HUT RI Ke 73, Kodim 1416/Muna Bersama Dinsos dan Masayarakat Bersihkan Taman Makan Pahlawan Watopute
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Jelang Peringatan HUT RI Ke 73, Kodim 1416/Muna Bersama Dinsos dan Masayarakat Bersihkan Taman Makan Pahlawan Watopute

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 11 Agustus 2023, Agustus 11, 2023 WIB Last Updated 2023-08-11T12:38:20Z
    masukkan script iklan disini

    Muna, Kabartujuhsatu.news,-Menjelang peringatan HUT RI ke-78, Anggota Kodim 1416/Muna bersama Dinas Sosial Kab. Muna dan masyarakat setempat melaksanakan kegiatan kurve (pembersihan), di Taman Makam Pahlawan (TMP) Watopute, Jl. Poros Raha Masara Kel. Wali Kec. Watopute Kab. Muna, (10/08/2023).

    Kegiatan pembersihan tersebut, dipimpin oleh Letda Inf Salim serta melibatkan 50 orang anggota yang terdiri dari anggota Koramil di jajaran Kodim 1416/Muna

    Letda Inf Salim mengatakan bahwa dalam rangka menyambut HUT RI ke-78, pagi ini kita bersama-sama membersihkan sampah dan rumput liar didalam maupun diluar makam.

    Kegiatan ini menjadi momentum agar kita selalu dapat mencontoh jiwa patriotis dan berani berkorban layaknya para pejuang bangsa agar terwujud dan bangkitnya semangat jiwa kebangsaan.

    “Karya bakti pembersihan TMP ini juga merupakan suatu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memberikan sumbangsih terbaik bagi Bangsa dan Negara,” tutup nya.

    Ditambahkannya lagi, kegiatan karya bakti ini diharapkan dapat memotivasi seluruh masyarakat untuk selalu menjaga menjaga kerapian dan keindahan lingkungan.

    (Red/Pen)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini