Gunakan Kendaraan Roda Dua, Kapolres Soppeng Kunjungi Wilayah Kecamatan Donri-Donri Lakukan 3 Agenda
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Gunakan Kendaraan Roda Dua, Kapolres Soppeng Kunjungi Wilayah Kecamatan Donri-Donri Lakukan 3 Agenda

    Kabartujuhsatu
    Senin, 07 Agustus 2023, Agustus 07, 2023 WIB Last Updated 2023-08-08T05:51:25Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T mengunjungi wilayah kecamatan Donri-Donri dengan 3 agenda diantaranya menghadiri dan menyaksikan pertandingan Final sekaligus penutupan Tournament Bola Volly Kalong Cup I tahun 2023 di Lapangan Bola Volly Desa Tottong Kecamatan Donri - Donri Kabupaten Soppeng, Senin 07 Agustus 2023.

    Selain itu juga memantau situasi dan kondisi wilayah Kecamatan Donri-Donri dengan patroli Kamtibmas dengan menggunakan kendaraan roda dua.

    Tidak hanya itu, kunjungan Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman juga dalam rangka meninjau lokasi bedah rumah di Desa Donri-Donri.

    Kehadiran Kapolres Soppeng saat menuju ke Desa Tottong dan atau wilayah kecamatan Donri-Donri didampingi PJU Polres Soppeng.


    Khusus untuk kegiatan menjelang pemilu legislatif 2024, Kapolres Soppeng mengatakan, "Pemantauan dengan Patroli Kamtibmas yang kami lakukan agar terus dilakukan personil jajaran untuk memastikan situasi dan kondisi tetap kondusif, ujarnya. 

    "Hal itu untuk mengetahui tingkat kerawanan dalam suatu wilayah di kabupaten Soppeng, tandasnya.

    "Kami berharap masyarakat kabupaten Soppeng untuk turut serta dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan di wilayah masing-masing sehingga aktivitas masyarakat terus dapat berjalan dengan baik, pungkas Kapolres Soppeng.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini