Ciptakan Lingkungan Sekolah Yang Bersih Satgas Yonif 122/TS Pos Sawiyatami Gelae Karya Bhakti di SD Inpres Sawiyatami
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ciptakan Lingkungan Sekolah Yang Bersih Satgas Yonif 122/TS Pos Sawiyatami Gelae Karya Bhakti di SD Inpres Sawiyatami

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 10 Agustus 2023, Agustus 10, 2023 WIB Last Updated 2023-08-11T04:50:59Z
    masukkan script iklan disini

    Keerom, Papua, Kabartujuhsatu.news, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Statis RI-PNG Sektor Utara Yonif 122/Tombak Sakti, Pos Sawiyatami Melaksanakan Karya Bakti bersama warga dan anak-anak membersihkan lingkungan sekolah Inpres Sawiyatami kabupaten Keerom, Papua Kamis, (11/08/2023).

    Kegiatan pembersihan lingkungan Sekolah Dasar (SD) Inpres Sawiyatami dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Satgas Yonif 122/TS tentang kebersihan lingkungan sekolah di daerah perbatasan, hal tersebut disampaikan Letda Inf Zulkifli Sirait selaku Danpos Sawiyatami pada rilis tertulisnya.

    "Sekaligus mengajak anak-anak untuk selalu budayakan hidup bersih dari sejak dini, sehingga terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat, dan anak-anak semany untuk datang ke sekolah mengikuti aktivitas belajar"Terang Danpos


    Lebih lanjut Danpos mengatakan, Kegiatan Karya Bakti berupa pembersihan di lingkungan sekolah adalah salah satu kegiatan rutin Personil Pos Sawiyatami menjelang diadakannya perlombaan sederhana dalam rangka merayakan HUT RI ke 78.

    Disamping itu, Bu Halifah salah satu Guru Sekolah Dasar (SD) Inpres Sawiyatami mengucapkan terimakasih kepada prajurit TNI yang sudah memberikan tenaga untuk membersihkan lingkungan sekolah.

    Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tampak antusias masyarakat dan anak-anak bersemangat membersihkan lingkungan sekolah.

    Otentifikasi: Penerangan Satgas Yonif 122/TS
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini