Komandan Pasmar 3 Ikuti Pembukaan Pacific Amphibious Leaders Symposium Tahun 2023
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Komandan Pasmar 3 Ikuti Pembukaan Pacific Amphibious Leaders Symposium Tahun 2023

    Kabartujuhsatu
    Senin, 10 Juli 2023, Juli 10, 2023 WIB Last Updated 2023-07-10T13:25:05Z
    masukkan script iklan disini

    Sorong Papua Barat Daya, Kabartujuhsatu.news, - Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., menghadiri pembukaan Pacific Amphibious Leaders Symposium yang dibuka langsung oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr. (Han)., bersama Komandan Marine Forces Pacific (Marforpac) Letjen William Jurney di Hotel Hilton, Kel Benoa, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Senin (10/07/2023).

    Kegiatan PALS tahun ini dihadiri oleh 26 Negara dari seluruh kawasan Indo-Pasifik meliputi Negara Malaysia, Kolombia, Australia, Bangladesh, Brazil, Chili, Ekuador, Fiji, Perancis, Jepang, Korea Selatan, Maladewa, Belanda, Mexico,  Selandia Baru, Peru, Filipina, Singapura, Sri Lanka, India, Thailand, Tonga, Timor Leste, Inggris dan Amerika.


    Kegiatan yang diawali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan penayangan filler kegiatan Korps Marinir dari beberapa negara Indo-Pasifik serta dilanjutkan sambutan dari Komandan Marforpac bersama Dankormar dan diakhiri dengan pemukulan Gong sebagai simbol tanda dibukanya kegiatan PALS. 

    Komandan Pasmar 3 menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diprakarsai Marines Forces Pacific adalah salah satu ajang pertemuan para pemimpin pasukan Amfibi di kawasan Pasifik dan sekitarnya.

    (Tim/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini