Ketua Umum DPP GN Aura Pimpin Rakor Sekaligus Bentuk DPW, DPD dan DPC di Luar Negeri
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ketua Umum DPP GN Aura Pimpin Rakor Sekaligus Bentuk DPW, DPD dan DPC di Luar Negeri

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 07 Juli 2023, Juli 07, 2023 WIB Last Updated 2023-07-07T13:29:15Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,
    Ketua Umum DPP Gerakan Nasional Angkatan Ulama Rakyat (GN AURA) Dr Drs Bastari S, SH, M.Sc, M.Pd memimpin rapat koordinasi sekaligus pembentukan DPW, DPD dan DPC khususnya di wilayah luar negeri, Rabu (5/7/2023).

    Rakor ini dilakukan sebagai upaya DPP GN Aura untuk percepatan Pembentukan DPW, DPD dan DPC GN Aura dan pengembangan GN Aura Cabang Khusus di Luar Negeri, maka diadakan Rapat Koordinasi semua Inisiator dan pengurus inti (Ketua, Sekretaris, & Bendahara) DPW, DPD, & DPC bersama DPP GN Aura langsung dipimpin oleh Ketum DPP GN Aura Marsekal TNI (P) DR Drs Bastari R,SH M.Sc, M.Pd, M.Si(Han), Rabu 5 Juli 2023 jam 20.00 Wib - 22.00 Wib.

    Dalam kegiatan tersebut puluhan peserta Rakor hadir yang berasal dari unsur Pembina GN Aura, DPP GN Aura, Korwil GN Aura, DPW GN Aura, DPD GN Aura, DPC GN Aura, dan GN Aura Cabang Khusus dari Arab Saudi.

    Acara Rakor diawali dengan Pembukaan oleh Dr H Misri Hasabto M.Kes sebagai Moderator, salam perkenalan dari peserta rapat, Laporan Ketua II DPP GN Aura Dr H Misri Hasanto M.Kes terkait perkembangan terkini seluruh DPW, DPD, & DPC GN Aura se-Indonesia, Arah & kebijakan DPP GN Aura oleh Prof DR Siti Fadilah Supari dan Ketum DR Drs Marsekal TNI (P) Bastari R, SH, diskusi/tanya jawab dan ditutup dengan kesimpulan rapat.

    Yang istimewa hadir sebagai peserta rapat dari Cabang Khusus GN Aura Ustad Amin Mujahid dari Arab Saudi, Sumatera Raya, Jawa Tengah, Kalimantan, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Nusa Tenggara, dan Sulawesi Raya.


    Ketum DPP GN Aura DR Drs Bastari R,SH dalam arahannya mengatakan bahwa GN Aura adalah Organisasi Profesional Multi Profesi, Netral dan tidak memihak pada Partai Manapun atau Capres/Cawapres manapun.

    "Namun akan mengawal semua Capres/Cawapres agar dalam kebijakannya harus pro Rakyat sesuai dengan amanah pendiri Bangsa, ujar Ketum DR Bastari R.

    "Namun tetap memberikan kebebasan kepada semua pengurus dan anggota GN Aura untuk menggunakan hak politiknya, saat diwawancara media melalui telpon selulernya, kamis 6 Juli 2023.

    Sementara itu, Ketua Dewan Pembina GN Aura Prof DR Dr Siti Fadilah Supari, Sp.JP (K) (Mantan Menkes RI) mengarahkan agar semua pengurus DPP, DPW, DPD, & DPC GN Aura selalu Solid dan peka terhadap masalah masyarakat, GN Aura harus hadir membantu masyarakat terutama masalah pelayanan Publik dan inilah yang perlu dibuat programnya oleh GN Aura di tingkat DPW(Provinsi), DPD(Kabupaten/Kota), & DPC(Kecamatan) nantinya, tutur Prof DR Siti Fadilah melalui telpon selulernya, Kamis 6 Juli 2023.

    Published : HSW
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini